Sukses

Saksikan Vidio Eksklusif Terbaru Magical MakeOver Perdana Tayang 26 Februari 2023, Dipandu oleh Aulia DA

Layanan streaming Vidio kembali menghadirkan progam eksklusif terbaru. Dengan berjudul Magical MakeOver, program yang dipandu oleh Aulia DA, Faul, dan Meli ini akan melakukan makeover kepada bintang tamu yang diundang.

Liputan6.com, Jakarta Mengakhiri bulan penuh cinta, layanan streaming Vidio kembali mempersembahkan acara eksklusif terbaiknya. Dalam kesempatan ini, sebuah program bertajuk Magical MakeOver akan menyapa pemirsa pada Minggu, (26/2/2023).

Seperti yang terlihat dari judulnya, program Vidio Eksklusif ini akan menyajikan konten-konten seru dan menarik seputar dunia rias. 

Dipandu oleh Aulia DA, Meli, dan Faul, program Magical MakeOver akan mengundang bintang tamu untuk diberikan makeover gratis. Tidak hanya untuk mempercantik diri, nantinya mereka akan didandani untuk menyerupai karakter tertentu hingga dandanan terbaik dari yang biasanya.

Magical MakeOver bisa disaksikan secara gratis melalui layanan streaming Vidio. Untuk episode terbarunya bisa disaksikan setiap hari Minggu pukul 19.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

MakeUp Karakter

Untuk episode perdana, variety show Magical Makeover akan mengajak pemirsa untuk melihat transformasi Indy Gunawan atau Gunawan DA sebagai Avatar. Pastinya Anda penasaran akan seperti apa tampilan dirinya jika memperagakan karakter tokoh film yang sedang viral tersebut.

Selain makeup karakter, program Vidio Eksklusif Magical MakeOver juga siap mengundang bintang tamu lainnya untuk diberikan makeup makeover berbeda dari yang biasa mereka gunakan.

Lantas, siapakah yang akan melakukan makeover untuk para bintang tamu? Apakah hasilnya bisa membuat aura mereka lebih terpancar? Makeup karakter seperti apalagi yang akan dijadikan tema untuk episode selanjutnya?

Anda bisa menonton episode pertamanya yang akan tayang pada Minggu, 26 Februari 2023 pukul 19.00 WIB eksklusif dan gratis hanya di aplikasi Vidio. Anda bisa kunjungi tautan berikut ini, live streaming Magical MakeOver.

Saksikan juga program Vidio Eksklusif lainnya yang dibintangi oleh artis-artis Dangdut Academy, LIDA, dan artis-artis penyanyi Indosiar lainnya seperti program Daebak Byoode, Kepon LIDA, Bestie D’Academy, dan masih banyak lagi. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.