Sukses

Ikuti Keseruan Di Balik Layar Peserta Dangdut Academy 5 dalam Program Eksklusif BTS DA5, Nonton Gratis di Vidio

Saksikan program eksklusif Indosiar BTS DA5 yang meliput kegiatan para peserta Dangdut Academy 5 di balik panggung. Nonton gratis di aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat Dangdut Academy 5 atau yang biasa disingkat D’Academy sudah memasuki babak Top 24. Ketegangan di atas panggung semakin terasa. Pasalnya, semua peserta memberikan persembahan terbaiknya agar tetap bisa bertahan dan keluar menjadi pemenang.

Kini ada 6 grup yang meramaikan babak Top 24 DA 5 yang diisi oleh peserta dari berbagai provinsi di tanah air. Berbagai penampilan spektakuler dan menguras emosi sudah ditampilkan dengan baik oleh para akademia. 

Apakah Anda penasaran proses dan persiapan apa saja yang dilakukan para peserta sebelum memberikan suguhan terbaiknya di atas panggung Dangdut Academy 5? Program Eksklusif Indosiar berjudul BTS DA 5 yang tayang eksklusif dan gratis di aplikasi Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Faul LIDA Bongkar Kisah Cinta Peserta

Kurang rasanya jika program acara berlangsung tanpa host. Pada kesempatan kali ini, Faul LIDA akan menemani pemirsa dalam episode pertama BTS DA5. Di episode ini, Faul langsung menghampiri dua peserta yaitu Arfan dan Natasya.

Selain meliput bagaimana persiapan peserta di belakang panggung, Faul LIDA juga berbincang dengan peserta seputar hubungan asmara masing-masing. Adapun peserta juga berbagi tips apa saja yang dilakukan sebelum perform di panggung megah DA5.

Lantas, ada keseruan apa lagi yang dibongkar oleh Faul LIDA? Jangan sampai terlewat untuk selalu streaming BTS Dangdut Academy 5 yang hadir dengan episode baru setiap Selasa pukul 19.30 WIB eksklusif dan gratis hanya di aplikasi Vidio.

Setelah puas melihat-lihat kegiatan peserta di balik panggung, Anda bisa langsung menonton penampilan mereka secara live dalam Dangdut Academy 5 yang disiarkan oleh Indosiar atau melalui aplikasi Vidio di tautan berikut ini, streaming Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.