Sukses

Raissa Ramadhani Jatuh Cinta Dengan Kain Asal Indonesia Usai Berlibur ke Labuan Bajo

Penyanyi Raissa Ramadhani beberapa waktu lalu berlibur ke Labuan Bajo.

Liputan6.com, Jakarta Labuan Bajo tak cuma memikat dengan pemandangan alamnya yang memesona. Penyanyi Raissa Ramadhani juga dibuat terpikat dengan kain tenun khas Labuan Bajo.

Pelantun lagu "Berpisah Lebih Indah" diketahui sempat berlibur ke Labuan Bajo. Disana, Raissa tak cuma dimanjakan dengan pemandangan alamnya yang memikat mata.

"Aku juga jatuh cinta dengan kain tenunnya. Kain tenun Labuan Bajo bikin aku ingin memiliki banyak kain-kain otentik Indonesia lainnya," kata Raissa saat ditemui pewarta di kawasan Jakarta Pusat, Jumat, 25 Februari 2023.

Labuan Bajo, kata Raissa, tak cuma membuat hatinya senang karena menyuguhkan pesona alam eksotis dari Indonesia. "Tapi juga dengan kain tenunnya yang indah," Raissa menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengoleksi

Raissa ternyata menyimpan keinginan untuk mengetahui banyak hal mengenai kain otentik Indonesia. Kain tenun Labuan Bajo jadi awal ketertarikannya untuk mengoleksi beragam kain khas Nusantara.

"Jadinya aku pengen sekali ngumpulin kain otentik dari seluruh Indonesia," Raissa menjelaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Berawal dari Oleh-Oleh

Kekasih aktor Arbani Yasiz tak sengaja bertemu dengan kain tenun Labuan Bajo. Kata dia, semua berawal dari momen berbelanja oleh-oleh untuk dibagikan kepada kerabat terdekatnya.

"Aku kemarin sempat bawa pulang beberapa kain-kain dari sana. Awalnya sekadar untuk oleh-oleh, tapi entah kenapa aku malah jadi suka banget," dia membeberkan.

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Ikuti Hobi Mendiang Ibunda

Raissa kemudian menyadari kalau kesukaannya dengan kain otentik Indonesia sama dengan hobi mendiang ibundanya.

"Ternyata aku baru sadar kalau mendiang mamaku tuh dulu juga suka menyimpan kain-kain otentik," Raissa mengakhiri.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.