Sukses

Jenguk Thariq Halilintar di Rumah Sakit, Fuji Salah Tingkah Saat Datang dan Sang Pasien Tak Berkedip Sesaat karena Kaget

Thariq Halilintar, terlihat begitu bahagia dijenguk mantan kekasihnya, Fuji.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi kesehatan Thariq Halilintar tengah menurun, usai putus dari sang kekasih, Fuji. Ia pun harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, beberapa hari lalu.

Mengetahui mantan kekasihnya sakit, Fuji bersama teman-teman lainnya pun menjenguk adik Atta Halilintar tersebut usai menggelar acara peluncuran parfum milik Marissya Icha.

Thariq Halilintar, tak berkedip saat melihat mantan kekasihnya datang menjenguk. Wajahnya pun tak bisa dipalingkan dengan kehadiran yang lain.

Sementara, Fuji terlihat salah tingkah kembali bertemu dengan Thariq Halilintar. Itu terlihat dari kanal YouTube Violenzia Jean, Sabtu (25/2/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Asyik Main Ponsel

Tahu dirinya selalu diperhatikan Thariq, Fuji pun menutupi kegelisahannya dengan bermain ponsel. Ia pun tak konsentrasi ketika diajak bicara.

"Fuji, kasih imun Fuji," ungkap seseorang dalam video tersebut. Namun, ia tetap asyik menantap ponselnya. Wajahnya tampak malu-malu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Diledek

Fuji pun diledek Vio dengan menyuruhnya duduk di sebelah Thariq. Reaksinya cukup mengejutkan, ia minta ditarik tangannya oleh mantan kekasihnya itu.

"Tarik dong," pinta Fuji, yang langsung dilakukan oleh Thariq.

"Ahh jadi malu," ucap Fuji setelah ditarik tangannya. Ia pun langsung berpindah duduk di samping Thariq, yang membuat adik ipar Aurel Hermansyah tampak bahagia.

 

4 dari 4 halaman

Beri Ciuman

Kebahagiaan Thariq bertambah setelah kehadiran Gala Sky. Begitu juga Fuji, yang langsung menggendongnya. Sementara, Thariq meminta putra mendiang Vanessa Angel duduk di sampingnya.

Begitu rindunya Thariq Halilintar dengan Gala Sky, membuatnya ingin memeluk dan menciumnya tiada henti. Bahkan saat berada di gendongan Fuji, Thariq tetap memberikan ciuman kepada Gala Sky. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.