Sukses

Fuji Minta Netizen Stop Menyalahkan Gen Halilintar soal Restu: Aku Bayangin Jadi Thariq Pasti Hatiku Sakit

Fuji kesal dengan kekepoan warganet soal kehidupan pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Banyak sekali penggemar yang menyayangkan kandasnya hubungan Fuji dan Thariq Halilintar. Bagaimana tidak, keduanya selama ini dianggap sebagai pasangan yang sangat kompak dan serasi. 

Setelah kabar putus mengemuka, warganet mulai mencari tahu penyebab mereka mengakhiri hubungan. Asumsi liar pun tak bisa dibendung, salah satunya soal hubungan yang tak direstui oleh keluarga Thariq, Gen Halilintar.

Fuji mulai terganggu dengan kondisi ini. Adik almarhum Bibi Andriansyah itu mengimbau warganet untuk lebih menghargai privasi orang lain. Ada batasan yang tidak boleh dilanggar.

"Aku sama Thariq putusnya baik-baik aja. jangan nanya siapa yang mutusin, kenapa mutusin, itu bukan hal yang harus kita umbar, bukan konsumsi publik," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan soal Restu

Kata Fuji, asumsi masyarakat soal hubungan yang tidak direstui itu tidak benar. Apa yang terjadi dalam hubungannya dengan Thariq tak berkaitan dengan urusan keluarga.

"Yang menurut aku agak bikin aku terganggu adalah banyak banget asumsi ngomongin tentang restulah, keluarga Thariq lah. Demi apa pun aku putus ya sudah, kita masih berteman baik dan enggak ada hubungan sama keluarga Thariq," paparnya.

3 dari 4 halaman

Jangan berkomentar Aneh

Fuji lantas meminta masyarakat untuk berhenti mengaitkan kandasnya hubungan mereka dengan keluarga Thariq Halilintar. Tindakan warganet berpotensi menyakiti hati keluarga Gen Halilintar.

"Tolong jangan disangkutpautin. Jangan komen-komen aneh ke keluarga mereka, jangan komen ke Thariq langsung. Aku bayangin jadi Thariq pasti hati aku sakit kalau keluargaku disangkutpautkan," ujar Fuji.

"Stop berasumsi, hargai privasi, aku sudah menjalani kehidupan aku, Thariq juga menjalani kehidupan dia. Memang lagi beda aja jalannya," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Jodoh

Dia menyerahkan semuanya pada takdir Tuhan. Toh, kalaupun berjodoh, sejauh apa pun dia pergi, ujungnya akan kembali kepada Thariq.

"Kalau misalnya nanti kita jodoh, kita bakal ketemu lagi di waktu lain enggak tahu sekarang, atau tahun depan, enggak ada yang tahu," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.