Sukses

Song Joong Ki Panas Baca Rumor soal Katy Louise Saunders, Reaksi Sang Istri Bikin Hatinya Kembali Adem

Song Joong Ki mengaku marah dan frustrasi ketika melihat isu soal Katy Louise Saunders berkembang liar dan tak masuk akal.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan cinta Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders memang baru terungkap pada akhir Desember tahun 2022 lalu. Namun hanya dalam rentang dua bulan ini, pemberitaan mengenai keduanya begitu beragam.

Mulai dari kabar bahagia soal pernikahan dan kehamilan Katy, sampai beragam rumor yang mendapat tempat di pemberitaan media massa. Khusus yang disebut terakhir, Song Joong Ki menyebut sebagian besar isu yang beredar hanya kabar burung belaka.

Dilansir dari Allkpop, Kamis (23/2/2023), dalam wawancara dengan GQ di edisi terbaru, ia mengaku kesal bukan kepalang dengan rumor-rumor ini.

"Awalnya, aku tidak terlalu memikirkan rumor-rumor ini. Bagi orang -orang seperti kita, hal ini  adalah bagian dari hidup, lagipula meski banyak orang tahu tentang hubungan kami, hal ini tak lantas membuat cinta kami akan berubah,” kata bintang drakor Reborn Rich ini.

Ia menambahkan, “Tapi jujur saja, ketika sejumlah rumor berkembang dan semakin tak masuk akal, saya merasa marah."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Perlu Marah

Song Joong Ki menyebutkan hanya secuil saja dari rumor ini yang benar. “Selain dari nama universitas yang dulu meluluskannya, kebanyakan dari rumor lain tak benar,” kata dia.

Untungnya saat kekesalan Song Joong Ki memuncak, sang istri mengademkan hatinya dengan reaksi yang sejuk.  “Saat rasa frustrasiku tumbuh berkembang, Katy berkata, ‘Tak perlu marah kepada orang-orang itu’,” tutur Soong Joong Ki.

3 dari 4 halaman

Sosok yang Membawa Kebaikan

Bagi Song Joong Ki, sosok Katy Louise Saunders memang membawa kebaikan dalam hidupnya.

“Aku tak akan berkata terlalu banyak, tapi ia orang seperti ini. Ia memimpinku ke arah perspektif yang positif, dan kami menyeimbangkan satu sama lain,” ujar aktor 37 tahun tersebut.

Ia juga menggambarkan sang istri dengan kaliman manis. “Ia adalah sosok yang penuh kebaikan dan cerita yang baik. Sederhananya, ia adalah seseorang yang bisa kupercaya.”

4 dari 4 halaman

Semangat, tapi Sedikit Cemas

Dalam wawancara yang sama, ia juga berbagi perasaannya setelah resmi menjadi suami Katy—dan juga calon ayah.

“Aku sangat bahagia. Aku senang, tetapi pada saat yang sama aku sebenarnya bukan orang yang terlalu emosional. Saya tahu akan menghadapi banyak perasaan baru, tetapi lagi-lagi, aku merasa tidak banyak yang berubah,” kata dia.

Song Joong Ki meneruskan, “Membentuk keluarga sendiri dan memiliki anak adalah dua tujuan terbesar dalam hidupku. Jadi saya sungguh bersemangat tapi juga sedikit cemas—dalam artian baik—dan aku berusaha untuk tidak terlalu memusingkannya.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.