Sukses

Sarah Ungkap Peristiwa saat Dirinya dan Sang Ibu Diusir Rizal Djibran, padahal Baru Saja Berobat dari Sukabumi

Sarah mengaku tidak tahu masalah dirinya diusir oleh Rizal Djibran.

Liputan6.com, Jakarta Sarah, istri Rizal Djibran, menceritakan peristiwa saat suami mengusir dirinya dan ibunda tercinta. Kala itu, Sarah dan ibunya baru saja menjalani pengobatan alternatif di Sukabumi, Jawa Barat.

Menurut Sarah, tidak tahu penyebab permasalahan yang terjadi saat Rizal mengusir dirinya. Apalagi ia juga sudah meminta izin ke suami tentang tujuannya pergi ke Sukabumi.

"Waktu itu tiba-tiba dia ngusir saya sama ibu saya. Padahal saya dan ibu saya habis pengobatan alternatif, dari Sukabumi itu. Dan saya izin sebelumnya," ungkap Sarah kepada wartawan, di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2023).

"Pulang-pulang dia ngusir saya sama ibu saya melalui telepon. Waktu itu posisi dia (Rizal) di rumah orang tuanya," sambung Sarah bercerita. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikeluarkan

Sarah melanjutkan, ketika itu, ia mendapati barang-barangnya sudah dikeluarkan dari kamar. Empat hari kemudian, Sarah dan ibunya memutuskan pergi dari rumah.

"Cuma omongan, tapi barang barang saya sudah dikeluarin dari kamar pribadi, ya itu saya beres-beres aja. Selang empat hari, saya keluar saya sama ibu saya bawa barang-barang saya," kenang Sarah.

 

3 dari 4 halaman

Alasan

Sarah mengaku tidak pernah menanyakan alasan Rizal mengusir dirinya. Sejak pergi dari rumah, Sarah tidak lagi berkomunikasi dengan suaminya itu.

"Enggak, setelah itu kan udah enggak ada komunikasi," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Talak Cerai

Sarah juga tidak mengetahui alasan Rizal yang tiba-tiba mengajukan permohonan talak atas dirinya. Sarah menduga, sikap itu dilakukan karena takut ia yang duluan menggugat cerai.

"Saya enggak tahu, mungkin dia takut ya. Karena saya kan udah keluar keluar dari rumah posisinya. Mungkin dia takut saya gugat duluan, jadi dia gugat ke pengadilan agama," pungkas Sarah. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.