Sukses

5 Rekomendasi Drama Filipina di Vidio, Ada Hanggang Saan hingga Love Thy Women

Layanan sttreaming Vidio menghadirkan drama Filipina terbaik persembahan saluran TV ABS-CBN. Simak 5 rekomendasi drama terbaik dengan pilihan genre yang beragam.

Liputan6.com, Jakarta Selain drama Korea, akhir-akhir ini drama Asia sedang menjamur di tanah air. Salah satu yang sedang ramai adalah adanya serial drama asal Filipina. Selain para aktornya yang tidak kalah cantik dan tampan, cerita yang unik juga membuat Drama Filipina menarik untuk disaksikan.

Bagi Anda yang penasaran seperti apa keseruannya, kini bisa langsung menonton beberapa drama Filipina terbaik melalui layanan streaming Vidio. Tak perlu takut terkendala dengan Bahasa, karena semua episode yang hadir sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Adapun genre Drama Filipina yang hadir di Vidio tidak terbatas pada satu tema saja. Ada Drama keluarga, drama romantis, hingga drama thriller yang siap membuat jantung Anda berdegup kencang. 

Lantas, ada drama Filipina apa saja yang bisa Anda saksikan? Berikut ini 5 rekomendasi drama pilihannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mea Culpa

Rekomendasi Drama Filipina pertama datang dari drama keluarga berjudul Mea Culpa. Pusat karakter berada pada tokoh seorang ibu.

Drama ini akan sedikit membuat emosi Anda terusulut. Pasalnya, ada enam orang lulusan hukum yang hendak mencari gara-gara kepada seorang ibu. Mereka membuat seorang ibu kehilangan anaknya karena dengan sengaja mencarinya. 

Keenam orang tidak bertanggung jawab ini pun semakin menjadi karena telah menciptakan kebohongan. Untuk menutupi itu, kebohongan demi kebohongan pun mereka buat tanpa rasa bersalah. Kini Mea Culpa sudah menyentuh episode yang ke-35 dan sudah bisa Anda saksikan di Vidio.

3 dari 7 halaman

2. Love Thy Women

Senang dengan drama romantis yang melibatkan kaum elit? Anda bisa memilih untuk menonton Love Thy Women. Drama Filipina yang satu ini menyuguhkan kisah demikian namun berbalut dengan kisah cinta terlarang.

Pusat cerita berada pada dua tokoh yakni Jia dan Dana Wong. Mereka merupakan dua saudara tiri keturunan Filipina-Cina. Keduanya berasal dari ayah yang memiliki bisnis real estafe bernilai besar.

Hingga suatu hari, kecelakaan menimpa Dana yang menyebabkan dirinya koma. Di masa ini, suami Dana pun menjalin persahabatan yang berujung pada sebuah cinta yang menjadi pertentangan semua orang.

Bagaimana kelanjutannya? Anda bisa nonton episode baru Love Thy Women yang tayang setiap hari di Vidio pukul 17.00 WIB.

4 dari 7 halaman

3. Anika Pintasera

Kembali dengan cerita romantis, rekomendasi drama Filipina yang bisa disaksikan di Vidio selanjutnya adalah Anika Pintasera.

Anika sendiri diambil dari nama tokoh utama dalam serial drama ini. Ia merupakan seorang  pengusaha yang pintar dan cerdas. Sayangnya, Anika memiliki kepribadian yang tidak disukai orang yakni sombong. 

Usut punya usut, Anika ternyata telah hidup dalam kutukan peri setelah dirinya melakukan pengkhianatan yang tidak adil terhadap teman masa kecilnya yang bernama Jerome. Ia pun mencari pria yang bisa mematikan kutukannya tersebut. Dalam pencariannya ini, Anika pun ditempa dengan pelajaran berharga.

5 dari 7 halaman

4. Hanggang Saan

Kurang begitu suka dengan drama romantis? Mungkin Anda bisa menonton Hanggang Saan. drama Filipina yang satu ini mengusung tema thriller. 

Dengan memiliki judul lengkap Hanggang Saan, A Mother’s Guilt, drama besutan sutradara Jeffrey Jeturian ini menceritakan seorang ibu tunggal yang tidak mampu mendanai operasi jantung putranya. 

Karena kesulitan ekonomi, ia terpaksa melakukan hal yang tidak terpikirkan demi membuat sang anak kembali sehat. Kehidupan kelam yang dialaminya pun akhirnya menghantuinya di masa depan. Mau tidak mau, ia terdorong untuk mengakui kejahatan yang telah diperbuat olehnya.

Sudah ada total 49 episode Hanggang Saan, A Mother’s Guilt yang bisa Anda saksikan di Vidio. Untuk episode terbarunya tayang setiap hari pukul 16.00 WIB. Drama ini pun bisa disaksikan secara gratis.

6 dari 7 halaman

5. Jasmin's Flower Powers

Kembali dengan drama romantis, rekomendasi drama Filipina yang bisa Anda saksikan selanjutnya adalah Jasmin’s Flower Powers. Seperti yang sudah tersirat melalui judulnya, film ini akan menggabungkan cerita fantasi yang melibatkan kekuatan magis melalui sebuah bunga.

Kisah Jasmin’s Flower Powers bercerita tentang dua saudara kembar yakni Jasmin dan Daisy yang kembali bersatu. Hal ini terjadi lantaran Jasmin baru saja berpisah dengan pria bernama Thor. 

Setelah drama perpisahan itu, Daisy dan Jasmin menemukan fakta bahwa ibu mereka ternyata masih hidup. Para suster pun mencoba membantu menyelamatkannya dengan menjalankan sebuah misi magis. Apakah itu?

7 dari 7 halaman

Nonton Drama Filipina di Vidio

Dari kelima rekomendasi di atas, manakah judul yang menarik perhatian Anda? Selain lima drama Filipina di atas, masih ada juga rekomendasi film Filipina lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Anda bisa klik tautan berikut untuk lihat judul lainnya, nonton drama Filipina sub Indonesia.

Drama Filipina lainnya Vidio merupakan hasil kerjasama dengan saluran televisi tertua dan terbesar di Filipina yakni ABS-CBN. Jangan lupa untuk beranggapan paket Vidio Premier untuk pengalaman menonton semuanya bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.