Sukses

Penampilan Artis di Medsos Berdampak Terhadap Tren Fashion 2023 Termasuk Tas, Ini Kata Pemerhati Mode

Penampilan para artis di medsos juga menentukan kiblat mode sepanjang tahun ini. Tren fashion 2023 khususnya tas ikut dipengaruhi oleh selebritas.

Liputan6.com, Jakarta Lembaran tahun baru telah dibuka, tren fashion 2023 tampak kian benderang termasuk tas. Memasuki 2023, tas mini multifungsi yang dilengkapi aksesoris pelengkap seperti rantai atau kunci akan jadi hit.

Terkait warna, cenderung mengikuti tren fashion yang dibawa dalam Spring Summer dan Fall Winter 2023, mengutamakan kelir pastel hijab yang sedang tren di kalangan pencinta mode belakangan ini.

Di sisi lain, penampilan para artis di medsos juga menentukan kiblat mode sepanjang tahun 2023. Ulasan ini disampaikan pemerhati mode sekaligus Direktur Les Catino, Jason Marcel Chendrawan.

“Benar, terutama untuk artis atau selebritas pada medsos, yang memberi dampak luas kepada masyarakat indonesia,” katanya dalam wawancara tertulis bersama Showbiz Liputan6.com, Sabtu (18/2/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berkaca Pada Fenomena

“Berkaca pada femomena ini, Les Catino banyak melakukan endorse kepada para selebritas tersebut. Sesuai dengan arti Les Catino sendiri yaitu: lestarikan citra artistik tas Indonesia,” Jason Marcel Chendrawan menambahkan.

Les Catino memiliki seorang Head Desainer yang dibantu dua tim dalam berkarya. Pada 2023, lini mode ini mengusung tema “Printing Stripe” yang kasual dan bisa dipakai dalam aktivitas sehari-hari.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Koleksi Monogram

“Setelahnya, ada koleksi Monogram untuk menunjang penampilan sekaligus kebutuhan wanita karier. Dengan desain elegan, diharapkan sesuai dengan karakteristik wanita Indonesia,” paparnya, panjang.

Jason Marcel Chendrawan lantas menguraikan sejumlah model tas yang digandrungi para pencinta mode. Tote bag misalnya, cocok untuk wanita yang punya kepribadian sederhana cenderung aktif.

 

4 dari 4 halaman

Backpack dan Handbag

Backpack pas untuk menajamkan karakter kaum hawa yang pemberani, tangguh, kuat, berjiwa satria dan suka bertualang. Sling bag biasanya dilirik mereka yang mementingkan kenyamanan, simpel sekaligus easy going.

Handbag didedikasikan untuk perempuan modis, feminin, perfeksionis sekaligus peduli penampilan. Dalam kesempatan itu, Jason Marcel Chendrawan mengumumkan keikutsertaan Les Catino dalam kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale yang digelar hingga 3 Maret 2023.

“Kami menawarkan beragam tas untuk berbagai aktivitas. Anda bisa menikmati diskon hingga 85 persen, combo hemat, dan sejumlah penawaran menarik lainnya. Diharapkan ini dapat memuaskan para pencinta mode,” Jason Marcel Chendrawan mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.