Sukses

Keluarga Janji Kawal Bruce Willis Jalani Hidup Seutuhnya Setelah Divonis Demensia Frontotemporal

Keluarga Bruce Willis membagikan pernyataan sikap via situs resmi The Association for Frontotemporal Degeneration, Kamis (16/2/2023) terkait Demensia Frontotemporal.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Bruce Willis membagikan pernyataan sikap melalui situs resmi The Association for Frontotemporal Degeneration, Kamis (16/2/2023), terkait diagnosis Demensia Frontotemporal untuk sang aktor.

Pihak keluarga termasuk Demi Moore menyebut, Bruce Willis selalu menggunakan suaranya untuk membantu orang lain, dalam hal ini meningkatkan kesadaran publik terkait Demensia Frontotemporal.

“Dalam hati kami meyakini bahwa jika dia bisa hari ini, dia ingin menanggapi dengan membawa perhatian global dan terkoneksi dengan mereka yang sedang berjuang melawan penyakit ini dan dampaknya terhadap begitu banyak individu maupun keluarga,” tulisnya.

Dalam kesempatan itu, pihak keluarga berkomitmen memastikan Bruce Willis menemukan kebahagiaan di masa sulit seperti sekarang. Mengingat, bintang film Die Hard juga kerap membantu sesama selama hidupnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kami Sangat Tersentuh

“Bruce selalu menemukan kegembiraan dalam hidup - dan telah membantu semua orang yang dia kenal untuk melakukan hal yang sama,” pihak keluarga Bruce Willis menyambung.

“Kami sangat tersentuh oleh cinta yang Anda bagikan untuk suami, ayah, dan teman terkasih selama masa sulit ini. Kasih sayang Anda yang terus berlanjut, pengertian, dan respek akan memungkinkan kami membantu Bruce menjalani hidup seutuhnya,” sambungnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Curahan Cinta

Dalam kesempatan itu, pihak keluarga Bruce Willis mengakui, pesan cinta yang dibagikan sahabat dan penggemar setelah vonis Demensia Frontotemporal diumumkan berdampak besar.

“(Kami menyampaikan) rasa terima kasih yang mendalam atas curahan cinta, dukungan, dan cerita luar biasa yang kami terima sejak membagikan diagnosis asli Bruce,” pungkas pihak keluarga.

4 dari 4 halaman

Hujan Doa untuk Bruce

Kabar Bruce Willis didiagnosis mengidap Demensia Frontotemporal disampaikan Demi Moore lewat akun Instagram terverifikasi, 17 Februari 2023. Sejumlah selebritas Hollywood menghujani pengumuman ini dengan doa dan cinta di kolom komentar.

Gue kirim cinta untuk keluargamu semua,” cetus Paris Hilton. “Terima kasih sudah berbagi kabar ini buat kami. Kirim cinta untuk Bruce Willis dan keluarga,” ungkap aktris kondang, Rita Wilson. “Banyak cinta buat kalian,” Demi Lovato menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.