Sukses

Tayang Hari Ini, Intip Fakta Menarik Vidio Original Series Katarsis yang Dibintangi Pevita Pearce

Sudah tayang, simak fakta menarik dari Vidio Original Series Katarsis yang dibintangi oleh Pevita Pearce. Serial drama bertema dark comedy thriller ini mengangkat kisah Tara yang menjadi saksi satu-satunya atas perginya kedua orang tuanya untuk selamanya.

Liputan6.com, Jakarta Pemirsa yang menanti akting terbaru Pevita Pearce akhirnya sudah bisa menonton series Katarsis yang tayang perdana hari ini Kamis, (16/2/2023) di layanan streaming Vidio.

Dengan mengusung tema dark comedy thriller, Vidio Original Katarsis hadir dengan mengadaptasi sebuah novel karya Anastasia Aemilia dengan judul sama. Untuk versi seriesnya sendiri, serial drama ini diproduksi oleh Screenplay Films dan disutradarai oleh Randolph Zaini.

Seperti yang terlihat dari poster resmi yang diunggah oleh Vidio, terlihat Pevita Pearce menjadi tokoh yang dihighlight dalam web series Indonesia terbaru ini. Selain Pevita, ada juga pemain lainnya yang didapuk untuk menjadi pelengkap cerita. Mereka antara lain adalah Revaldo, Bront Palarae, Slamet Rahardjo, hingga Prisia Nasution. 

Rencananya, akan ada total 8 episode yang akan menemani pemirsa menyelami dunia seorang perempuan bernama Tara (Pevita Pearce). Ia menjadi satu-satunya saksi atas kasus pembunuhan kedua orang tuanya. Segera kasus ini menjadi bahan investigasi pihak berwajib. Namun seiring berjalannya waktu, terlihat ada yang tidak beres.

Untuk Anda yang ingin menontonnya, Vidio Original Series terbaru ini sudah bisa disaksikan. Namun sebelum itu, simak dulu 5 fakta menarik yang hadir dalam Katarsis series.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Aksi Dingin Pevita Pearce

Apakah Anda penggemar dari Pevita Pearce? Jika ya, pasti sudah tidak asing dengan akting-akting sang aktris yang sudah banyak membintangi puluhan film Indonesia. 

Hampir rata-rata, project film yang Pevita mainkan mendapuk dirinya untuk berakting romantis. Tentunya aktingnya ini sejalan dengan parasnya yang cantik sangat serasi dengan peran yang dimainkan. 

Namun, jika Anda menunggu gebrakan baru dari sang artis, ini merupakan waktu yang tepat. Pasalnya, Pevita Pearce akan berlakon sebagai karakter Tara yang seolah mati rasa. Bukan karena dirinya ingin seperti itu, melainkan karena sosok Tara memiliki sedikit masalah dengan kesehatan jiwanya.

3 dari 6 halaman

Project Perdana Pevita Pearce dalam Genre Psychological Thriller

Seperti yang sudah disebutkan di atas, bermain di serial Katarsis menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Ternyata, hal ini juga sudah lama dinantikan oleh Pevita Pearce sendiri.

Katarsis pun menjadi merupakan proyek pertama Pevita dengan genre yang cukup unik dan jarang ditemukan, yaitu dark comedy thriller, yang juga menjadi salah satu mimpinya sejak lama.

Pevita Pearce siap memberikan kemampuan aktingnya terbaiknya yang luar biasa meski tak pernah melakoni karakter serupa sebelumnya.

4 dari 6 halaman

Konflik yang Kompleks

Melihat dari premis yang dibangun, Katarsis tidak berhenti pada kasus investigasi pembunuhan saja. Melainkan banyak hal seperti perampokan, rasa trauma masa lalu, kenangan masa kecil, keluarga, hingga rahasia besar.

Konflik ini pun semakin membuat Katarsis series menawarkan alur cerita yang tidak mudah membuat penonton bosan dan tentunya dengan plot twist yang menarik.

Selain tindakan kriminal dan hal berbau psikologi, Vidio Original Series Katarsis juga menyuguhkan drama romantis antara karakter Tara dan Ello (Revaldo). Sebuah pertemuan tak sengaja membuat Ello jatuh cinta dengan Tara. Ia merasa tertarik dengan Tara dan juga kehidupan masa lalunya.

5 dari 6 halaman

Bertabur Bintang

Tidak hanya Pevita Pearce dan Revaldo saja, Katarsis juga diramaikan oleh sederet bintang tanah air muda dan senior lainnya seperti Slamet Rahardjo, Bront Palarae, Sigi Wimala, Prisia Nasution, Teuku Rifnu Wikana, Ratu Felisha, Shareefa Daanish, hingga Kiki Narendra.

Tentunya aktor-aktor ini sudah tak perlu diragukan lagi kemampuan beraktingnya. Setiap karakter pun siap mendramatisir setiap adegan yang hadir dalam series Katarsis. 

Jika Pevita Pearce siap tampil dengan berlumuran darah, aktor senior Slamet Rahardjo pun juga tak mau ketinggalan. Perannya dalam series dark thriller ini turut menyumbang ketegangan di setiap episode. 

Baik Pevita dan Slamet akan berada dalam satu adegan di mana keduanya membutuhkan kekuatan fisik. Adegan tersebut termasuk mencekik hingga menendang.

6 dari 6 halaman

Link Nonton Katarsis

Itulah 5 fakta menarik yang ada dalam Vidio Original Katarsis. Apakah fakta di atas semakin membuat Anda penasaran dengan kisah hidup Tara yang penuh lika-liku mendebarkan? Rahasia besar apa yang selama ini disembunyikan oleh dirinya? 

Anda bisa menonton tiga episode perdana yang sudah tayang di Vidio atau melalui tautan berikut ini, nonton Katarsis episode 1.

Jangan lewatkan series Katarsis yang tayang dengan episode baru setiap hari Kamis eksklusif hanya di Vidio. Ayo unduh aplikasinya agar tidak ketinggalan notifikasi terkininya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.