Sukses

Vidio Segera Hadirkan Kisah Penuh Ketegangan di Original Series Terbaru Katarsis, Dibintangi oleh Pevita Pearce

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda pecinta drama misteri penuh ketegangan? Dalam waktu dekat, layanan streaming Vidio akan kembali menghadirkan Original Series terbaru yang berjudul Katarsis. Rencananya, web series Indonesia ini akan tayang pada 16 Februari 2023 mendatang.

Vidio Original Series Katarsis disutradarai oleh Randolph Zaini dan akan diramaikan oleh sederet artis papan atas tanah air. Mereka adalah Pevita Pearce, Prisia Nasution, Slamet Rahardjo, Sigi Wimala hingga Bront Palarae.

Kisah yang dihadirkan merupakan perpaduan antara cerita romantis dengan balutan misteri yang menegangkan. Katarsis series akan memusatkan cerita pada kehidupan Tara (Pevita Pearce), seorang wanita muda yang menjadi satu-satunya saksi sebuah pembunuhan sadis di rumah kedua orang tua angkatnya.

Dalam menghadirkan serial Katarsis, Vidio kembali bekerja sama dengan rumah produksi Screenplay Films. Lantas seperti apakah kisah selengkapnya? Simak bocoran ceritanya di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Adaptasi Novel Terkenal

Penonton akan digiring dalam sebuah drama misteri yang cukup membuat tegang. Tara yang usianya masih terbilang muda harus menyaksikan aksi sadis di rumah orang tua angkatnya. Ia pun harus hidup dalam perasaan trauma atas insiden ini.

Diduga, pelaku pembunuhan tersebut merupakan orang yang sama yang terlibat dalam kasus pembunuhan berantai. Ia menjadi buronan selama 20 tahun lamanya. 

Untuk bisa menghilangkan rasa traumanya, Tara dibantu oleh Alfons, seorang psikiater. Seiring berjalannya waktu, Alfons melihat ada sesuatu yang besar yang disembunyikan Tara tentang masa lalunya. Perjalanan Tara hidup dalam ketakutan kemudian berubah saat sosok pria bernama Ello datang dan jatuh cinta kepadanya. 

Ello mencoba mencari tahu seluk beluk kehidupan Tara. Dalam perjalanan ini, banyak misteri yang belum terpecahkan. Namun satu hal yang menciptakan pertanyaan besar di kepala mereka, apakah Tara benar merupakan korban atau ada hal lain yang disembunyikannya?

Series Katarsis ini ternyata merupakan karya adaptasi novel terkenal dengan judul sama karya Anastasia Aemilia. Akan ada bintang senior seperti Kiki Narendra hingga Teuku Rifnu Wikana yang ikut bermain dalam series ini. Sembari menunggu perilisannya, Anda bisa menonton rekomendasi series lainnya yang tayang di Vidio.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS