Sukses

6 Potret Terbaru Lucinta Luna Setelah Oplas, Hidung Makin Mancung hingga Pamer Momen Dinner Valentine Bareng Selebgram Ganteng Thailand

Akhirnya buka perban, Lucinta Luna memamerkan bentuk hidung setelah operasi plastik hingga Valentine's dinner bareng selebgram Thailand, Dennis Van Asselt

Liputan6.com, Jakarta Artis Lucinta Luna kembali melakukan operasi plastik. Sudah lebih dari 10 kali ia menjalani bedah kecantikan. Kali ini, pelantun ‘Jom Jom Manjalita’ ini mengubah bentuk bagian hidungnya. Selama beberapa hari terakhir, sosok 33 tahun ini nampak memakai perban pada hidung pasca oplas.

Awal pekan ini, Lucinta yang menjalani operasi plastik di Bangkok, Thailand sudah diperbolehkan untuk membuka perbannya. Pendukung film Bridezilla ini terlihat begitu puas sekaligus bangga melihat hasilnya. Ia mengunggah sejumlah foto selfie yang menunjukkan wajahnya terkini.

Mantan personel Duo Bunga ini juga memamerkan kegiatannya di Bangkok bersama selebgram Thailand yang merupakan keturunan Indonesia dan Belanda, Dennis Van Asselt. Tampak keduanya melakukan makan malam di restoran mewah berkonsep alfresco dining.

Penampilan baru Lucinta Luna serta kebersamaannya dengan influencer ganteng sukses membuat heboh warganet hingga kalangan selebriti. Berikut 6 potret terbaru Lucinta Luna yang baru oplas dan dinner bareng Dennis Van Asselt, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (16/02/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Dibuka

Momen Lucinta Luna melakukan periksa ke dokter yang telah mengoperasi hidungnya. Sang dokter terlihat membersihkan area hidung setelah perban dilepas.

3 dari 7 halaman

Close-up

Mantan rekan duet Ratna Pandita ini sangat puas dengan hasilnya. Ia mengunggah potretnya secara close-up, terlihat jelas bentuk hidungnya yang makin mancung.

4 dari 7 halaman

Pujian

Sejumlah warganet memuji penampilan Lucinta. “Ini baru bagus sempurna hidungnya,” tulis pemilik akun fajar.c****. “Cocok gini hidungnya,” kata akun qautsar_sh*****.

5 dari 7 halaman

Perbedaan

Mata jeli warganet menyoroti perbedaan hidung Lucinta. Selain lebih mancung, bagian lubang hidung juga mendapat sorotan. “Bedanya lubang idungnya ga keliatan dari sebelumnya,” komentar thegi****. Ada juga beberapa netizen yang merasa penampilan Lucinta lebih cantik sebelum oplas hidung ini.

6 dari 7 halaman

Pria Tampan

Kebersamaan Lucinta dengan pria ganteng juga membuat penasaran. Di mata Lucinta, sang pria yang seorang pemengaruh kebugaran ini mirip pesepak bola Brasil, Neymar. Sementara Lucinta menganggap dirinya seperti Lisa Blackpink. “LALISA NEYMAR … dinner Valentines,” tulisnya.

7 dari 7 halaman

Ditunggu

Momen Valentine’s dinner Lucinta dan Dennis juga mendapat perhatian dari rekan seleb. “Widiwww,” tulis pendukung Takdir Cinta yang Kupilih, Haviza Devi Anjani. Selebgram Austin Alexander pun turut berkomentar, “INI YANG DI TUNGGU2.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.