Sukses

Gelar Grand Opening, Derma Glow Aesthetic Clinic Siap Menjadi Klinik Kecantikan Terlengkap di Pandeglang Banten

Mengenal lebih dekat Derma Glow Aesthetic Clinic yang siap menjadi klinik kecantikan terlengkap di Pandeglang Banten.

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan tentu menjadi idaman setiap wanita dan kulit yang cantik adalah impian semua orang. Kebutuhan masyarakat pada kulit yang sehat dan percaya diri saat beraktivitas mendorong Derma Glow mewujudkan impian tersebut dengan menghadirkan Derma Glow Aesthetic Clinic.

Derma Glow Aesthetic Clinic merupakan klinik kecantikan di Pandeglang Banten yang didirikan pada 5 Februari 2023. Grand opening klinik kecantikan ini digelar meriah. dr. Putri Justicarici & dr. Tanwirul Jojo sebagai pendiri Derma Glow mempunyai visi misi tersendiri untuk kesehatan kulit masyarakat Indonesia.

Sebagai klinik kecantikan yang ingin menjadi favorit masyarakat, Derma Glow Aesthetic Clinic berusaha hadir dengan kualitas terbaik.

Bertekad memiliki pelayanan dan fasilitas sesuai kebutuhan masyarakat, berikut deretan hal yang diklaim sebagai keunggulan klinik kecantikan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menawarkan Treatment Terlengkap

Bersama dengan Derma Glow Aesthetic Clinic, tidak perlu khawatir untuk masalah treatment karena menawarkan pilihan terlengkap dengan hasil terbaik. Berbagai jenis treatment ditawarkan mulai dari laser, botox, suntik jerawat, facial, injeksi atau infus, peeling dan lain sebagainya.

Selain itu, klinik kecantikan terbaru ini menawarkan treatment dengan pilihan paket sehingga menjadi lebih murah dan hasil maksimal. Apalagi bagi yang ingin mempunyai kulit glowing dan sehat dengan berbagai paket treatment di Derma Glow Aesthetic Clinic semuanya akan terwujud.

 

3 dari 7 halaman

2. Harga yang Ditawarkan

Dari grand opening klinik kecantikan di Pandeglang Banten, Derma Glow Aesthetic Clinic tidak perlu dipusingkan masalah harga tiap treatment-nya. Sebab memang ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Bahkan bisa mulai perawatan hanya dengan Rp100.000-an saja.

Tapi kalau untuk mau perawatan yang lebih mahal di sini juga tersedia. Hanya saja, tergolong lebih terjangkau dibandingkan klinik kecantikan lainnya. Jadi benar-benar sangat ramah di kantong serta kualitasnya tetap sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

 

4 dari 7 halaman

3. Konsultasi Gratis

Sebagai klinik kecantikan terbaik, Derma Glow Aesthetic Clinic menawarkan free konsultasi yang bisa dilakukan secara online. Jadi, sebelum pergi ke klinik kecantikan di Pandeglang ini bisa dikonsultasikan terlebih dahulu masalah kulit yang sedang dialami oleh pasien.

Pastinya dengan perbincangan yang sangat nyaman dan pemberian solusi tepat untuk segala permasalahan kulit serta kebutuhannya. Maka dari itu tidak perlu khawatir salah perawatan. Bagi yang tertarik untuk konsultasi langsung saja hubungi nomor (082122337606).

 

5 dari 7 halaman

4. Diskon Hingga 50 Persen

Ada kesempatan sangat menguntungkan bagi masyarakat yang ingin perawatan selama awal pembukaan klinik kecantikan Derma Glow Aesthetic Clinic. Kenapa? Sebab bisa mendapatkan peluang diskon hingga 50 persen untuk semua treatment yang dipilih.

Jadi, kalau mau mencoba perawatan ke klinik kecantikan di Pandeglang ini langsung segerakan saja untuk mendapatkan diskon besar-besaran ini. Informasi lebih lengkapnya kunjungi akun Instagram @dermaglow_aestheticclinic.

 

6 dari 7 halaman

5. Dikerjakan Dokter Profesional

"Just Watch Me Glow" dengan jargon pilihan dari kecantikan Derma Glow Aesthetic Clinic ini tentunya tidak perlu untuk khawatir masalah kesempurnaan kulit. Dokter kecantikan Banten profesional akan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Semua perawatan akan diteladani dengan profesional dan telaten serta berhati-hati. Penanganan dengan dokter ahli kecantikan seperti ini membuat masyarakat tidak perlu ragu untuk mempercayakan kulit cantik sehat dan glowing di Derma Glow Aesthetic Clinic.

 

7 dari 7 halaman

6. Pelayanan Ramah

Pada klinik kecantikan Pandeglang Banten ini, akan diberikan pelayanan terbaik serta perawat dan dokter yang ramah. Sehingga treatment menjadi lebih nyaman dan aman.

Pasien dapat berbincang dengan nyaman tanpa takut untuk melakukan perawatan. Selain itu, karena memang treatment di sana berkualitas berteknologi canggih, pemilihan bahan-bahan perawatan terbaik dan aman pastinya.

Sebuah klinik di Pandeglang dengan visi misi menjadi klinik kecantikan terbaik no.1 yang pernah ada membuat Derma Glow Aesthetic Clinic akan terus berinovasi dan meningkatkan keahliannya.

Nah, dari grand opening klinik kecantikan yang digelar, Derma Glow berharap dapat diterima oleh masyarakat serta menjadi tempat perawatan kulit favorit.

Klinik kecantikan di Pandeglang terlengkap ini akan terus berproses dan berprogres agar selalu dapat memberikan yang terbaik.

Dengan berbagai fasilitas dan layanan yang ditawarkan semoga bisa memberikan kenyamanan dan kepuasan di hati masyarakat selama mempercayakan perawatan kulitnya di Derma Glow Aesthetic Clinic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.