Sukses

Vriska Icha Lulus Magister Kenotariatan, Sebuah Pembuktian untuk yang Kerap Memandang Sebelah Mata

Vriska Icha menyebut bahwa gelar ini juga sebagai sebuah pembuktian terhadap orang-orang yang kerap memandang sebelah mata dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Presenter dan aktris Vriska Icha, saat ini tengah fokus di bidang politik. Di samping itu, ia juga diketahui baru saja menjalani bisnis di bidang legal service.

Sebagai bukti keseriusannya, Vriska Icha juga mengambil pendidikan jurusan hukum yang ia mulai sejak 2017 yang lalu. Saat ini, Vriska Icha sudah merampungkan kuliahnya itu dan berhasil meraih gelar Magister Kenotariatan.

Dengan begitu, bertambah lagi satu gelar di balik nama lengkapnya yaitu Riska Kartini A.Md.Ak. S.H., M.Kn. Vriska Icha menyebut bahwa gelar ini juga sebagai sebuah pembuktian terhadap orang-orang yang kerap memandang sebelah mata dirinya.

Tak dipungkirinya, memang ada saja pihak yang masih meremehkannya dengan menyebut bahwa dirinya hanya bermodal cantik dan seksi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Underestimate

Namun rentetan gelar yang ia miliki di belakang namanya ini seolah membantah semua tudingan tersebut.

"Mungkin orang yang tidak kenal saya, menilai seperti itu, tapi kalau dibilang cantik dan sexy yaa Allhamdulilah," kata Vriska Icha kepada wartawan baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Jadi Motivasi

Lebih lanjut, Vriska Icha mengatakan bahwa pandangan-pandangan miring itu justru ia jadikan sebagai cambuk dan motivasi untuk dirinya agar bisa menjadi lebih baik lagi.

"Underestimate udah biasa dan itu bukan menjadi halangan untuk saya berbuat lebih dan berkembang," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Jadi Pilihan

Tak hanya itu, dengan gelar barunya ini, diharapkan Vriska Icha bisa semakin fokus dan serius dalam bidang usaha yang tengah digelutinya ini. Ia menyadari bahwa dirinya tidak bisa selamanya bergantung dari dunia hiburan.

"Saya aktif di dunia entertaint dan presenter itu tidak bisa selamanya, ini menjadi pilihan saya. Menjadi Notaris, bertemu dengan banyak client dari berbagai bidang usaha, di mana wawasan dan pengalaman saya akan semakin luas. Kan jadinya hobi yang menghasilakaan gitu selain itu juga kerjanya fleksibel," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.