Sukses

Konser Westlife Di Jakarta Tetap Meriah Meski Venue Diguyur Hujan, Penonton Asyik Bernostalgia dan Sing Along

Hujan deras yang mengguyur venue konser Westlife, tak membuat para penonton beranjak dari posisinya.

Liputan6.com, Jakarta Grup musik Westlife sukses menghibur penggemar setianya, di konser The Wild Dreams Tour, yang diselenggarakan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (11/2/2023) malam.

Terbukti, hujan deras yang mengguyur venue konser, tak membuat penonton beranjak dari posisinya. Mereka tetap tidak meninggalkan posisinya dan tetap semangat menyaksikan aksi Shane Filan dkk.

Total sekitar 20 lagu yang disuguhkan grup musik asal Irlandia ini, untuk bisa memanjakan para penggemar setianya di konser tersebut.

Sebut saja lagi "Uptown Girl", "Fool Again", "Swear It Again", "My Love", "I Have a Dream", hingga "Season in The Sun" yang membawa penonton bernostalgia dengan karya-karya mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kesan Indah yang Dirasakan Nicky Byrne

Bagi Nicky Byrne, salah satu personel Westlife, selalu memberikan kesan indah setiap kali ia mengunjungi Indonesia. Apalagi melihat antusias penonton yang begitu besar menyambut mereka dalam gelaran konser ini.

"Selamat malam Jakarta, malam ini sangat spesial bagi kami. Kami sangat mencintai kalian. Kami sangat senang bisa kembali ke Jakarta, bertemu fans," ujar Nicky dari atas panggung konser.

 

 

3 dari 5 halaman

Lagu-Lagu ABBA

Tak hanya membawakan lagu sendiri, sejumlah lagu milik ABBA menjadi repertoar yang disajikan Westlife sepanjang konser tersebut. Mulai dari "Mama Mia", "Money Money Money", "Dancing Queen", "Waterloo", hingga "Thank You for the Music".

Di tengah aksi Westlife membawakan lagu "Flying Without Wings", hujan pun mendadak turun. Ya, belakangan cuaca di Indonesia memang sulit diprediksi.

 

 

4 dari 5 halaman

Semangat Penonton di Tengah Hujan

Langit di sekitar venue konser yang semula tampak cerah, seketika menumpahkan air dari langit dengan derasnya.

Show must go on. Westlife tetap menggeber aksinya di atas panggung. Terlebih, sebagian besar penonton tak beranjak dari posisinya, dan terus menikmati penampilan Shane Filan, Mark Feehily, dan Nicky Byrne.

Para penonton justru dengan sigap mengenakan jas hujan yang dibagikan pihak panitia saat memasuki venue konser. Bahkan, para penonton seolah makin semangat ikut bernyanyi bersama sang idola meski dalam kondisi basah-basahan.

 

5 dari 5 halaman

Penutup yang Mengesankan

Sekitar 1 jam lebih Westlife menghibur para penonton konser The Wild Dreams Tour. Lagu "You Raise Me Up" pun mengalun sambil menutup aksi Westlife.

Diiringi guyuran hujan dan cahaya lampu dari ponsel para penonton, Westlife sukses memberikan suguhan manis yang membuat konser ini terasa sangat spesial. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.