Sukses

Perombakan Besar di Single's Inferno 3, Ada Neraka Baru Dibanding Musim Pertama dan Kedua

Selain Single’s Inferno, Netflix juga menyiapkan sejumlah tayangan tanpa naskah lain dari Korea Selatan. Topiknya soal romansa masa muda hingga serangan zombi.

Liputan6.com, Jakarta Dating show kondang Korea Selatan dari Netflix, Single’s Inferno, dipastikan melaju ke jilid ketiga. Dalam keterangan tertulis dari platform streaming film ini pada Jumat (10/2/2023), Single’s Inferno 3 dipastikan akan berbeda dengan musim pertama dan keduanya.

“Netflix akan menghadirkan musim ketiga acara reality kencan populer Single’s Inferno dengan perubahan aturan dan lokasi agar tayangan ini semakin menarik,” begitu pernyataan Netflix di press release-nya.

Disebutkan bakal ada “Inferno” alias neraka yang baru di musim ketiga. Sekadar informasi, “Inferno” adalah tempat para kontestan bermalam di tenda tepi pantai pulau terkecil, dan mesti bersusah payah dalam mencari air dan memasak makanan.

Sebaliknya, “Paradise” adalah tempat para kontestan bermalam di hotel mewah secara berpasangan, menikmati dinner dan kencan romantis.

Hanya saja, belum diungkap tanggal penayangan Single’s Inferno 3.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesuksesan Single's Inferno

Netflix menyatakan bahwa Single’s Inferno musim perdana yang tayang pada akhir 2020 lalu, meraih pencapaian sukses.

“Musim pertama Single’s Inferno menjadi acara tanpa naskah Korea pertama yang memasuki daftar Top 10 TV Global berbahasa non-Inggris. Prestasi serupa berulang di tahun ini saat musim kedua Single’s Inferno bertengger di daftar Top 10 TV Global selama empat minggu dan mencatat jam penayangan lebih banyak.”

Para kontestan acara ini seperti Freezia, Kim Sejun, dan Nadine, juga menarik perhatian publik.

3 dari 4 halaman

Kenangan Masa Muda hingga Zombi

Selain Single’s Inferno, Netflix juga menyiapkan sejumlah tayangan tanpa naskah lain dari Korea Selatan. Nineteen to Twenty dikemas sebagai reality show dengan gaya yang segar dan akan membangkitkan kenangan romantis masa muda penonton.

Ada pula acara yang bekerja sama dengan Jeong Jong Yeon, penggagas acara bertahan hidup Korea, dalam serial yang  berjudul The Devil’s Plan.

Genre mayat hidup juga bakal ditampilkan dalam Zombieverse. Dalam tayangan ini, para peserta harus berjuang untuk bertahan hidup saat Seoul menghadapi serangan zombi. Untuk mendapatkan hasil yang sangat realistis, kami melibatkan tim artistik dari All of Us Are Dead sementara para zombi dilatih oleh koreografer serial Kingdom.

4 dari 4 halaman

Siren: Survive the Island

Saat ini, Physical: 100 yang menduduki posisi kedua di daftar Top 10 Global untuk Serial TV berbahasa Non-Inggris sedang tayang, dan akan tamat dalam dua minggu ke depan. Sebagai gantinya, bakal ada pertunjukan otot lain.

Netflix akan menayangkan Siren: Survive the Island, berisi tim-tim yang terdiri dari sejumlah perempuan paling bugar di Korea dengan berbagai latar belakang. Mereka akan berjuang untuk bertahan hidup di pulau tak berpenghuni.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.