Sukses

Jang Eun Sil, Wanita Perkasa Berparas Mirip Seulgi Red Velvet Viral lewat Physical: 100

Salah satu peserta yang naik daun lewat Physical: 100 adalah Jang Eun Sil. Tak cuma karena parasnya yang mirip Seulgi Red Velvet.

Liputan6.com, Seoul - Penggemar konten dari Negeri Ginseng kini ramai membicarakan program kompetisi anyar yang tayang di Netflix, Physical: 100.

Program yang sedang tayang ini memuat kompetisi antara 100 kontestan pria maupun wanita perkasa. Mereka bersaing dalam misi yang membutuhkan kekuatan dan ketangkasan.

Salah satu peserta yang naik daun lewat acara ini adalah Jang Eun Sil. Ada sejumlah alasan soal ini.

Pertama, parasnya dianggap mirip Seulgi Red Velvet. Percakapan soal kemiripan keduanya, meramaikan media sosial. Menurut warganet, yang membedakan keduanya hanyalah badan kekar Jang Eun Sil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seulgi Versi Kekar

Jang eunsil ❎ buff seulgi (Seulgi yang kekar) ✅,” kata @elyseshane***.

Enggak tahu mengapa, tapi eunsil dari physical 100 mengingatkanku kepada Seulgi,” kata @agisajindud***.

“Setiap kali aku melihat Jang Eunsil di Physical 100 aku melihat Seulgi,” pemilik akun Twitter @serafra*** menambahkan.

Tak cuma kemiripan paras dengan Seulgi, ada alasan lain mengapa Jang Eun Sil jadi viral. Yakni sikapnya saat para wanita diremehkan oleh para kontestan pria.

Dilansir dari Koreaboo, hal ini berlangsung saat para kontestan dibagi dalam sejumlah tim yang menghadapi misi adu kekuatan. Mereka harus memindahkan kapal seberat 1,5 ton dari satu titik ke titik lain.

3 dari 4 halaman

Bukan Wanita Biasa

Seorang konstestan dalam tim Jang Eun Sil menjawab, “Mereka pasti tak mau satu tim dengan kita karena ada tiga member perempuan,” kata sang kontestan pria.

Menanggapi komentar ini, Jang Eun Sil langsung nyeletuk. “Tapi kami bukan wanita biasa,” kata wanita ini.

Tak lama setelah tayang, klip pegulat wanita ini langsung viral. Warganet memuji reaksi Jang Eun Sil dalam menanggapi komentar yang dinilai bernada seksis.

4 dari 4 halaman

Pegulat Wanita

Dalam perkenalan di tayangan Physical: 100, Jang Eun Sil menyatakan bahwa dirinya pegulat yang sudah berkarier selama 17 tahun.

“Aku melakukan CrossFit dan ssireum (gulat tradisional Korea) sebagai hobi. Aku berolahraga selama lebih dari 20 tahun dan memutuskan mengikuti acara ini untuk menunjukkan kemampuan fisikku,” kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.