Sukses

Indra Bekti Selesai Menjalani Operasi Mata, Efek Melayang Masih Dirasakan

Indra Bekti masih bisa membuat istrinya, Aldila Jelita tertawa usai menjalani operasi mata.

Liputan6.com, Jakarta - Indra Bekti berhasil menjalani operasi mata setelah sebelumnya mengikuti berbagai rangkaian tes. Sang istri, Aldila Jelita, berharap hasil operasi tersebut membuat Indra memiliki pengelihatan seperti dulu lagi.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (9/2/2023), Aldila Jelita membagikan momen sang suami usai sadar setelah menjalani operasi.

Terlihat Indra Bekti masih mengenakan pakaian operasi, dan salah satu matanya ditutup perban. Namun ia sudah bisa bercanda dengan sang istri.

"Alhamdulillah udah selesai tinggal tunggu efeknya. Sekarang ayah masih melayang," ungkap Aldila Jelita sambil memperlihatkan Indra Bekti yang terbaring di atas kasur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nyanyi

Walau efek melayang masih dirasakan Indra Bekti, namun sahabat Indy Barends ini sudah bisa menghibur istrinya dengan menyanyikan lagu "Melayang" milik Januari Christy.

Dan sang istri pun tertawa melihat tingkah Indra Bekti tersebut.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Mata Kiri

Indra Bekti melakukan operasi mata tak dua-duanya sekaligus melainkan satu persatu. Saat ini mata kirinya yang ditangani lebih dulu. Indra Bekti menyebutkan alasan penanganan dokter pada mata kirinya lebih dulu.

"Mudah-mudahan membaek ya yang. Satu-satu ya matanya ya yang," ujar Aldila Jelita.

"Yang kiri dulu. Yang kiri emang agak nyebelin katanya. Abis itu yang kanan ya sayang," timpal Indra Bekti.

 

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Melalui keterangan, Aldila Jelita mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan kesehatan Indra Bekti.

"Trimakasih banyak atas doanyaSmoga hasilnya baek yaaa ❤️ @indrabektiMohon doakan yaah…," tulisnya.

Sebelumnya dikabarkan bahwa di mata Indra Bekti ada air keruh yang membuat pengelihatannya buram pasca-operasi pembuluh darah yang pecah. Untuk kembali normal, ia harus menjalani operasi mata. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.