Sukses

Aldila Jelita Ungkap Kondisi Terbaru Indra Bekti, Belum Mengenali Lawan Bicara dan Ada Masalah Pada Penglihatan

Aldila Jelita merawat Indra Bekti saat di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Pulang dari rumah sakit, Indra Bekti kini harus menjalani rawat jalan di rumah. Sebelumnya, Indra Bekti harus menjalani perawatan di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat karena mengalami pecah pembuluh darah pada bagian kepala.

Kini, Indra Bekti dirawat oleh sang istri, Aldila Jelita. Aldilla mengungkap kondisi Indra memang sudah mulai membaik. Namun, Aldila mengatakan Indra Bekti kini mengalami masalah penglihatan serta daya ingat yang masih lima puluh persen.

"Saat ini kondisi Mas Bekti sudah jauh lebih baik. Masalah cuma di matanya sama memorinya yang masih lima puluh persen," ujar Aldila Jelita di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengenali

Bahkan, saat bertemu dengan orang, Indra Bekti tidak langsung mengenali. Namun, saat diajak bicara, Indra mulai mengenali lawan bicaranya.

"Kalau ketemu orang memang kelihatan sudah sehat, cuma memorinya itu masih acak kadut. Kalau diajak ngomong suka tiba-tiba cerita ini, cerita itu," kata Aldila.

 

3 dari 4 halaman

Efek Pendarahan

Soal masalah ingatan yang masih lima puluh persen, diakui oleh Aldila Jelita dikarenakan efek dari pecahnya pembuluh darah. Namun ia tetap berikhtiar bahwa lambat laun semua akan kembali normal seperti sedia kala.

"Kan memang ada pendarahan di kepala Mas Bekti, jadi itu yang bikin memorinya agak hilang. Saya cuma bisa ikhtiar. Fisioterapi di rumah seminggu sekali, terapi akupuntur buat fitnya Mas Bekti sama pengelihatannya," lanjut Aldila Jelita.

 

4 dari 4 halaman

Anak Kecil

Aldila juga menceritakan Indra Bekti sangat senang ketika mendengar suara dari anak-anak. Dimungkinkan karena memang dia seseorang yang suka dengan anak kecil.

"Nggak tahu ya mungkin karena dia penyuka anak kecil, dia suka happy kalau dengar suara anak siapa gitu atau suara anaknya. Dia tiba-tiba happy, jadi kayak pembawa semangat gitu," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.