Sukses

Indra Bekti Salat Duha Sebelum Operasi Mata, Aldila Jelita: Aku Menunggumu di Sini Sayang Bismillah...

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti bersiap menjalani operasi setelah hasil pemeriksaan medis memperlihatkan ada air keruh di matanya. Ini dampak dari operasi besar akibat pendarahan otak, Desember 2022.

Indra Bekti operasi mata di salah satu rumah sakit di Jakarta, Kamis (9/2/2023). Sebelum menempuh operasi, ia menunaikan ibadah salat Duha di kamar rumah sakit seraya memohon perlindungan Sang Khalik.

Aldila Jelita mengabadikan momen Indra Bekti salat Duha mengenakan seragam pasien. Bersimpuh di atas sajadah, Indra Bekti tampak lebih bugar setelah berhari-hari bisa kumpul keluarga di rumah.

Mohon doanya untuk Mas Indra sudah masuk ruangan operasi,” tulis Aldila Jelita menyertai video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, siang ini. Ia berharap yang terbaik buat suami.

2 dari 4 halaman

Semoga Hasilnya Baik

Semoga hasilnya baik dan dimudahkan segalanya ya robbku. Aku menunggumu di sini yaaa sayang…Bismillah ya Allah,” pungkasnya. Sehari sebelumnya, Aldila Jelita membeberkan kondisi terkini Indra Bekti.

Ia mengunggah sejumlah foto Indra Bekti berbaring. Matanya diperiksa tim medis yang mengenakan seragam militer. Usai diperiksa, mantan presenter Ceriwis mantap menempuh operasi mata.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Mau Cerita Hari Senin

Mau cerita hari senin kami akhirnya ambil kputusan utk mengambil jalan operasi mata. Karena masbek sudah tidak merasa nyaman dengan matanya dan ternyata di dalam matanya ada air keruh akibat operasi kemarin,” Aldila Jelita menjelaskan.

Senin (6/2/2023), Inda Bekti menyelesaikan rangkaian tes medis pokok. Rabu (8/2/2023), Indra Bekti menjalani tes medis tambahan untuk memastikan kondisi kedua matanya.

4 dari 4 halaman

Bismillah Ya Allah

Bismillah ya Allah mudahkan segala operasi masbek besok ya robb smoga hasilnya baek. Perjalanan operasi ini akan dijalani satu per satu. Mohon doanya ya smuanya untuk Mas Indra. Ayah hebat bismillah,” pungkasnya.

Sejumlah selebritas mendoakan Indra Bekti. “Bismillah kak indra lekas pulih dan normal kembali matanya aamiin yaa rabb,” Fairuz A Rafiq mendoakan di kolom komentar. “Amin, bismillah cepet pulih kembali sayang,” Tya Ariesya menyahut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.