Sukses

Septia Yetri Opani Beberkan Wanita yang Diduga Selingkuhan Putra Siregar, Akui Punya Bukti dan Pernah Datangi Rumahnya

Septia Yetri Opani pernah menemui langsung wanita yang diduga selingkuhan Putra Siregar.

Liputan6.com, Jakarta Septia Yetri Opani, istri Putra Siregar, sempat menghebohkan jagat maya beberapa waktu lalu. Hal itu bermula lantaran curhatan Septia di akun Instagramnya, yang mengarah ke isu perselingkuhan.

Saat dikonfirmasi mengenai postingannya, Septia Yetri Opani memastikan hal itu memang benar adanya. Ia mengaku juga memiliki bukti terkait hubungan Putra Siregar dengan wanita yang disebutnya mantan karyawan.

"Itu benar, yang saya sampaikan enggak mungkin berita bohong dong. Semua yang saya itu (ungkapkan) ada bukti-buktinya," kata Septia Yetri Opani di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (7/3/2023). 

"Iya (mantan karyawan). Sudah cukup lama (berhubungan), satu tahunan," sambung Septia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendatangi

Septia mengaku pernah mendatangi rumah wanita yang diduga selingkuhan suaminya. Kala itu ia ingin permasalahan ini dapat diselesaikan dengan baik. Nyatanya, niat baik Septia berbanding terbalik dengan sikap orang tua wanita tersebut.

"Saya pernah ke rumahnya sih. Kalau bisa diselesaikan baik-baik, karena saya enggak mau keributan. 'Kamu maunya gimana?'. Nah, ketika saya di sana, justru saya malah disuruh pulang," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Memastikan  

 

Septia tidak bisa memastikan dugaan selingkuh yang dilakukan suami, adalah dampak buruk dari pertemanannya selama ini. Menurut Septia, semua kembali lagi pada individu masing-masing.

"Sebenarnya tergantung diri sendiri juga, dia bisa nahan nggak. Teman apa enggak, sebenarnya pengaruh juga, yang baik pasti bakal pengaruh ke yang baik, teman yang tidak baik pasti pengaruh jadi tidak baik. Kalau dia sedang bersama yang tidak baik, tapi kalau imannya kuat, itu nggak bakal terpengaruh," urai Septia. 

 

4 dari 4 halaman

Menafkahi

Tak kuat dengan prahara yang menimpa rumah tangga, menjadi alasan Septia meluapkannya di media sosial. Apalagi, selama ini ia harus berjuang seorang diri menafkahi anak-anaknya.

"Capek ya, capek itu saya harus cari rezeki untuk anak-anak saya. Jadi, kalau dia ngomong selalu kasih kok, iyaa selalu kasih, tapi kemarin kan ada yang nggak. Ditransfer baru bulan Februari ini," tandas Septia Yetri Opani. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.