Sukses

Dituding Jadi Pelakor, Septia Yetri Opani Tegaskan Ia Menikah dengan Putra Siregar karena Sang Suami Mengaku Tak Pernah Menikah Sebelumnya

Putra Siregar disebut-sebut pernah menikah sebelum dengan Septia Siregar.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Septia Yetri Opani dengan Putra Siregar saat ini tengah menjadi perbincangan publik. Pernikahannya terancam bubar setelah ia menggugat cerai sang suami pada Desember 2023 lalu.

Banyak yang menilai bahwa ini adalah karma bagi Septia Yetri Opani karena dituding sebagai pelakor dari pernikahan Putra Siregar sebelumnya.

Ya, Putra Siregar disebut-sebut pernah menikah sebelum dengan Septia Siregar. Selama ini Septia tak pernah membahas hal tersebut.

Namun, kali ini ia buka suara mengenai masalah dirinya yang dituding sebagai pelakor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengaku Belum Pernah Menikah

Septia Yetri Opani menegaskan bahwa ketika ia menikah dengan Putra Siregar, sang suami mengaku kepadanya tidak pernah menikah sebelumnya.

"INGAT YA AKU NIKAH SAMA LAKI LAKI YG DIA SENDIRI NGOMONG DIA TIDAK PERNAH MENIKAH !!!" kata Septia Yetri Opani di Instagram Story-nya pada Senin (30/1/2023).

 

3 dari 4 halaman

Membandingkan

Septia Yetri Opani kemudian membandingkan dengan masalah perselingkuhan Putra Siregar dengan wanita yang disebut-sebut bernama Isti.

"Kalau kamu jelas semua udah tau aku istrinya siapa," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Diketahui Orangtua

Bahkan lebih parahnya lagi, Septia Yetri Opani juga mengisyaratkan bahwa dugaan hubungan Isti dengan Putra Siregar itu sudah diketahui oleh orangtua Isti. Namun, orangtua Isti justru menyebut bahwa hubungan itu terjadi atas dasar suka sama suka.

"Dan buat orang tua Isti Dengan bangga nya kamu ngomong mereka suka sama suka. Pantas seorang ibu ngomong kaya gitu ??? Pantas ??? Atau karena kalian susah?" jelas Septia lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.