Sukses

Curhat Gita Savitri Dikecam Usai Bilang Tak Punya Anak Bikin Awet Muda: Medsos Makin Gila, Capai Banget

Yang lagi viral di medsos, selebgram Gita Savitri dikecam netizen gara-gara bilang enggak punya anak bikin awet muda karena tak perlu dengar bayi tantrum.

Liputan6.com, Jakarta - Gita Savitri dirujak netizen. Musababnya, respons selebgram dengan 950 ribuan pengikut itu saat seorang netizen menyebutnya awet muda di usia kepala tiga.

Aku yang umur 24 kalah sama Kak Git padahal sudah 30. Awet muda banget, sih,” cetus @itsme**** di kolom komentar, baru-baru ini. Tak disangka, komentar ini direspons Gita Savitri Devi.

Ia menyebut, salah satu rahasia awet muda adalah childfree alias tak punya anak. Dengan tak punya anak, Gita Savitri bisa tidur dengan durasi ideal 8 jam per hari dan tidak perlu stres mendengar bocah nangis atau tantrum tak jelas.

Not having kids is indeed natural anti-aging. You can sleep for 8 hours everyday, no stress hearing kids screaming. (Tak punya anak adalah kiat alami mencegah penuaan dini. Lo bisa tidur 8 jam tiap hari tanpa stress dengar anak tantrum),” cuitnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Childfree dan Botoks

Setelahnya, Gita Savitri mengisyaratkan dengan tak punya anak, seseorang bisa lebih berhemat. Uang yang ditabung bisa buat beli apa saja termasuk botoks agar makin awet muda.

And when you finally got wrinkles, you have the money to pay for botox (Dan ketika wajah lo akhirnya berkerut, lo jadi punya duit untuk bayar botoks),” Gita Savitri menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Makin Wack

Gara-gara cuitan ini, Gita Savitri dirujak. Sadar dirinya jadi sasaran tembak selama beberapa hari terakhir, Gita Savitri lantas berkeluh kesah seraya menyebut netizen dan medsos belakangan ini menggila.

Medsos makin lama makin wack (menggila). Kita ngomong apa, pasri bakal ada orang narsis ke-GR-an yang tersinggung seakan-akan kita lagi menyudutkannya. Capai banget,” keluhnya.

Ia pun melampirkan cuitan seseorang dalam bahasa Inggris, isinya, “I’m sorry my tweet about me didn’t take your entire life’s context into consideration (Maaf twit gue tentang gue sendiri bukan dalam konteks buat ngurusin seluruh hidup lo semua).”

 

4 dari 4 halaman

Dianggap Ignorant

Diberitakan sebelumnya, gara-gara “berbagi” tips awet muda dengan childfree alias memilih tak punya anak, Gita Savitri banjir kecaman. Sebagian netizen lantas jadi guru agama dadakan dengan mengutip surat dan ayat. Yang lain menuding Gita Savitri kurang bijak.

Gitasav bener2 ignorant bgt ya. maksudnya, kalau dia memilih untuk jadi childfree itu 100% hak dia, tapi cara dia ngetik jadi seakan-akan bilang bahwa perempuan yang memilih punya anak itu lebih ‘suffering’ daripada yang enggak,” @2lit*** beropini.

Kita semua tau dia ingin orang-orang menerima keputusan dia memilih childfree. But this is so wrong. Mending lo bantu anak-anak muda yang suka minum alkohol, ngerokok, makan makanan gak sehat, clubbing sampe pagi. Karena hal-hal itulah yang mempercepat penuaan dini,” @dina*** menyahut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.