Sukses

Ketahuan Gisel Super Bucin pada Pasangan: Aku Bangga Bisa Memberikan Semuanya

Gisel memiliki banyak love language pada orang yang dia sayangi.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel rupanya merupakan tipe perempuan yang sangat bucin terhadap orang-orang yang dia sayangi, termasuk dengan pasangan.

Hal ini diungkap oleh Gisel saat berbincang-bincang dengan Ashanty dan Nagita Slavina. Gisel memang tipe orang yang suka memberi dan gemar menyenangkan orang tersayang dalam bentuk apa pun.

"Kalau aku tuh selalu mau berbuat paling baik, bukan cuma sama pasangan, sama mama, sama keluarga, anak, sama teman, sama mbak yang bantuin di rumah," kata mantan istri Gading Marten dikutip dari YouTube The Hermansyah A6, Senin (6/2/2023).

"Ya memang orangnya suka ngasih, appreciate. Apalagi sama orang yang kita cinta," ibunda Gempita Nora Marten menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahasa Cinta

Jika kebanyakan orang mungkin hanya memiliki satu atau dua bahasa cinta, namun tidak demikian dengan Gisel. Artis berusia 32 tahun ini memiliki banyak sekali bahasa cinta.

"Bucin banget, waktu aku kasih, quality time kasih, give kasih, service kasih, mau pakai kaos kaki juga gue pakaiin. Semua, apa lagi," ujar bintang film Cek Toko Sebelah itu.

3 dari 4 halaman

Senang Membujuk

Gisel senang melakukan apa pun demi membahagiakan orang yang dia cintai. Termasuk membujuk pasangan.

"Semua love language aku kerjain. Macam-macam deh. Ada juga jenis pacar mau gimana pokoknya kita yang baikin, sampai enggak bisa makan kita yang, 'Sudah ya, yuk makan yuk'. Sampai begitu. Jadi suster, jadi apa semuanya, jadi cheerleader," dia menerangkan.

4 dari 4 halaman

Bangga

Alih-alih takut mendapat pandangan negatif, Gisel justru bangga dengan kebucinannya.

"Bucin deh pokoknya, jijik deh, tapi aku bangga sih, aku bangga bisa menjadi orang yang bisa memberikan semuanya. Mau nyenangin hati orang terus," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.