Sukses

Desainer Reynaldi Daud Sorot Tren Fashion 2023, Bahas Alas Kaki untuk Ekspresikan Diri Generasi Muda

Tahun 2023 yang baru saja dimulai menjadi momen sejumlah pekerja seni khususnya desainer buka suara soal tren mode. Salah satunya, Reynaldi Daud.

Liputan6.com, Jakarta Desainer Reynaldi Daud mengulas tren fashion 2023 di Indonesia khususnya alas kaki. Bagaimanapun, alas kaki dari sepatu hingga sandal slipper jadi bagian tak terpisahkan dari penampilan secara keseluruhan.

Bergulir seiring perkembangan zaman, keragaman alas kaki memiliki kesan dan fungsi berbeda. Dalam pandangannya, tren mode tahun ini bergerak di warna-warna netral seperti biru, hitam, dan putih.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Reynaldi Daud menyebut warna tersebut menajamkan kesan simpel dan mudah dipadu-padankan dengan atasan hingga celana apapun.

“Alas kaki adalah fashion item yang bisa dipakai sebagai salah satu media mengekspresikan diri. Banyak anak muda ingin berekspresi lewat gaya,” kata Founder, CEO, sekaligus salah satu desainer Stradenine, Reynaldi Daud.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ekspresi dan Generasi Muda

Dalam pandangan Reynaldi Daud, anak muda ingin mengekspresikan diri lewat beragam barang mode namun acapkali terhalang tingginya harga produk impor yang berkualitas.

Karenanya, ia dan tim desainer mencari formula untuk menengahi keluhan mayoritas anak muda Tanah Air. “Kami ingin anak muda di Indonesia bisa mengekspresikan diri,” ujarnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Aktivitas Berekspresi

“Tentunya, aktivitas berekspresi ini tanpa harus membeli barang mode mahal. Kami ingin membantu mereka percaya diri dan nyaman di setiap langkah yang mereka ambil,” Reynaldi Daud menyambung.

Ia mengulas dunia seni sangat luas. Fashion salah satu di dalamnya. Desainer pekerja seni juga. Merekalah yang bermain warna, motif, dan bahan tanpa abai terhadap fungsi dasarnya.

 

4 dari 4 halaman

Bersama Tim Desainer

Di bawah bendera Stradenine dari Surabaya, Reynaldi Daud dan tim desainer berencana meluncurkan barang mode lain dari kepala hingga kaki alias from head to toe dan meluaskan jaringan distribusi.

“Harapannya ke depan selain alas kaki sandal slipper, saya dan tim desainer akan melahirkan karya baru dari sneakers dan t-shirt,” pungkasnya seraya optimistis pada 2023 wajah industri seni kreatif khususnya fashion akan lebih cerah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.