Sukses

Viral Pengakuan ARMY, Diselamatkan Jungkook BTS Secara Tak Sengaja dari Pria Pengganggu

Liputan6.com, Jakarta Jungkook BTS baru-baru ini membuat kejutan untuk ARMY dengan mengadakan siaran langsung mendadak via Weverse dan Instagram. Tak tanggung-tanggung, bila dijumlah, durasi siaran langsung yang digelar sang maknae BTS pada Kamis (2/2/2023) malam waktu Korea ini mencapai lebih dari empat jam.

Yang tak diketahui Jungkook, siaran langsungnya ini menyelamatkan seorang penggemar yang merasa keamanannya terancam oleh seorang pria pengganggu.

Dilansir dari Koreaboo, sang penggemar ini membagikan pengalamannya via platform Twitter dan menjadi viral. Kala artikel ini ditulis pada Sabtu (4/2/2023), unggahan ini menuai 11 ribu lebih retweet dan disukai 60 ribuan pengguna Twitter lainnya.

Siaran langsung Jungkook menyelamatkanku dari pelecehan yang dilakukan seorang pria,” kata pemilik akun viral dengan nama @MintKitten07 ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Depan Pacarku?

Warganet yang tinggal di Jerman ini mengatakan ia baru pulang dari bioskop saat Jungkook memulai siarannya. Ia nonton dalam perjalanan pulang, dan menyadari seorang pria mengikuti dirinya dan mencoba bicara dengannya.

“Jadi aku menatap matanya dan berkata, ‘Serius? Di depan pacarku?’ sambil menunjukkan layarnya sekilas,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih, Jungkook

Tepat pada saat ia melakukan itu, Jungkook ternyata melihat ke arah kamera. Sang pria pengganggu pun langsung meninggalkan wanita ini secepatnya.

Jadi, terima kasih Jungkook,” kata @ MintKitten07.

4 dari 4 halaman

Takjub dan Lega

Unggahan sang warganet langsung disambut dengan takjub oleh warganet. Banyak juga yang lega bahwa sang ARMY pulang dengan selamat.

OMG ini sempurna banget. Kuharap (Jungkook) tahu,” kata @meimayhavewo***.

“Kamu sudah sampai rumah dengan selamat, kan? Waktunya sangat pas, aku lega ia bisa berada dalam waktu yang tepat,” @christina_*** juga ikut berkomentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.