Sukses

6 Potret Pesta Ultah ke-5 Kylie Putri Andi Soraya Bertema Fairyland, Ibu dan Anak Tampil Imut Berkostum Peri

Andi Kylie Zhivanna Ali, anak bungsu Andi Soraya, belum lama ini menggelar pesta ulang tahun yang kelima.

Liputan6.com, Jakarta Andi Soraya belum lama ini menggelar pesta ulang tahun untuk putrinya, Andi Kylie Zhivanna Ali. Pada 25 Januari 2023, Kylie berulang tahun yang kelima. Sebuah pesta meriah pun digelar aktris spesialis antagonis untuk anak perempuan satu-satunya itu.

Tema fairyland atau dunia peri dipilih untuk perayaan ultah Kylie. Terlihat beberapa goodie bag bertuliskan Fairy Kylie. Dekorasi, kostum hingga kue tar pun mengambil tema peri, menciptakan suasana yang begitu girly.

Tak hanya Kylie, artis yang biasa disapa Aya ini juga memakai kostum sesuai tema. Aya tak canggung memakai dress warna pastel dengan hiasan sayap di punggungnya, seperti penggambaran bidadari dalam dongeng.

Lebih lanjut, Aya merasa membuat pesta tematik sebagai pengalaman baru, lantaran dua anak lainnya berjenis kelamin laki-laki. Berikut 6 potret pesta ultah Kylie Zhivanna Ali anak Andi Soraya yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasi sang ibu, Jumat (03/02/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Colorful

Dekorasi warna-warni tampak dalam pesta ultah Kylie. Pada backdrop, terlihat tumpukan balon berbagai warna lembut seperti hijau, pink, dan biru. Ibu dan anak ini pun kompak bergaya di depan kamera.

3 dari 7 halaman

Cantik

Kylie yang makin besar tumbuh jadi bocah yang cantik. Parasnya mirip sang ibunda.

4 dari 7 halaman

Bermain

Kylie tampak sangat aktif mengikuti rangkaian acara. Dalam potret ini terlihat ia tengah memperhatikan penjelasan MC sambil memainkan balon.

5 dari 7 halaman

Ayah

Suami Aya sekaligus ayah Kylie, Andi Ali Gaffar juga hadir dalam momen tersebut. Sang pengusaha mendampingi Kylie dalam ritual meniup lilin.

6 dari 7 halaman

Kue Tar

Terlihat Aya dan Kylie pose di balik kue tar warna-warni. Sang ibu tak kalah semringah menikmati pesta ultah putrinya.

7 dari 7 halaman

Persiapan

Pesta ultah Kylie digelar di sebuah playground dan dihadiri puluhan tamu anak kecil beserta ibu mereka. Aya pun terlihat memeriksa konsumsi untuk para tamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.