Sukses

Penyanyi Megi Andika Wisata Kuliner di Kafe, Jatuh Cinta Pada Mi Ayam Abang-abang dan Nasi Gila

Penyanyi Megi Andika senang berwisata kuliner dan menjajal tempat nongkrong baru. Pelantun “Tersenyum Walau Hati Menangis” ini suka kuliner Nusantara.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Megi Andika senang berwisata kuliner dan menjajal tempat nongkrong baru. Pelantun “Tersenyum Walau Hati Menangis” ini mengaku suka kuliner Nusantara.

Berbincang dengan Showbiz Liputan6.com lewat telepon, Rabu (1/2/2023), Megi Andika berbagi pengalaman ketika baru-baru ini wisata kuliner The Bloei Café Bandung, Jawa Barat.

Menurutnya, ada banyak hal yang membedakan kafe tersebut dengan tempat nongkrong lain di seputar Bandung. Pertama, desain bangunan estetik menyerupai rumah Belanda yang dirias ulang.

“Kedua, menu yang di tawarkan makanan rumahan atau Nusantara. Suasana nyaman. Kalau sedang ada urusan atau acara ke Bandung, saya mampir ke sana biar lebih afdol,” kata Megi Andika.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saya Jatuh Hati

Megi Andika berpendapat, masakan Nusantara selalu bikin kangen. Ia tidak akan pernah kehilangan penggemar di tengah gempuran kuliner Korea Selatan dan western belakangan ini.

“Saya jatuh hati dengan mi ayam abang-abang, menurutku itu juara umum. Ini mi ayam terenak yang pernah saya santap. Lalu kue cubit, itu testur dan rasanya pas. Nasi gilanya juga enak banget,” ulasnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kuliner Nusantara

“Buat saya, makanan western dan Korea itu tren. Kalau untuk kenikmatan saya tetap mencari makanan Nusantara. Enggak ada lawan untuk cita rasanya,” Megi Andika menambahkan.

Lebih lanjut, ia mengaku, ke kafe atau restoran bukan hanya untuk isi perut. Jika menemukan kafe yang suasananya nyaman dan bikin betah, Megi Andika tak ragu untuk nongkrong bareng teman, kumpul keluarga, hingga rapat urusan kerja di sana.

 

4 dari 4 halaman

3 Syarat

Megi Andika menetapkan tiga syarat kafe yang bikin betah dan bakal dikunjungi lagi dan lagi. Namanya juga tempat makan, syarat utama tentu cita rasa makanannya harus lezat.

“Yang utama, masakan harus enak dulu. Lidah kita, kan enggak bisa bohong. Kedua, atmosfer dan suasana harus bikin betah. Ketiga, desain interior dan eksterior. Di era medsos, banyak kafe yang Instagram-able, kan?” pungkasnya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.