Sukses

Tina Toon Ceritakan Sosok Kekasih Calon Pendamping Hidupnya, Akui Sudah Lama Menjalin Hubungan

Sementara ini, Tina Toon mengaku enggan mempublikasikan kekasih sekaligus calon pendamping hidupnya ke khalayak ramai.

Liputan6.com, Jakarta Mantan artis cilik Tina Toon mengungkap sosok lelaki yang kini menjadi kekasihnya. Diakui pemilik nama Agustina Hermanto ini, sudah cukup lama mereka menjalin hubungan.

Namun, sementara ini Tina Toon mengaku enggan mempublikasikannya ke khalayak ramai. Ia baru akan mengenalkan sang kekasih jika memang benar-benar akan naik ke atas pelaminan.

"Kalau sama sekarang sudah cukup lama sebenarnya (pacaran). Cuma kan aku enggak publish aja," ungkap Tina Toon kepada wartawan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2023).

"Karena aku orangnya kalau enggak pasti kan entar ribet gitu. Jadi yang pasti-pasti saja, deh. Nanti juga pasti aku publish, kok," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan dari Dunia Politik atau Hiburan

Tina Toon mengatakan, profesi kekasihnya bukan dari dunia politik atau entertainment. Ia pun mengungkap alasan tak ingin memiliki pasangan dengan profesi yang sama.

"Karena kalau sama, bertabrakan kayaknya nanti. Terlalu banyak conflict of interest dan terlalu banyak perdebatan. Kita dunianya agak cukup berbeda gitu, ya okelah," ujar Tina.

 

3 dari 4 halaman

Sempat Tertunda Beberapa Kali

Sebenarnya, keinginan Tina dan kekasih menikah sempat tertunda, karena ajal terlebih dulu menjemput sang nenek tercinta. Kini, Tina Toon menyerahkan urusan jodohnya kepada Tuhan.

"Aku sekarang tipenya jalani saja. Kalau terlalu dibeginikan, kita stres kan. Kayak kemarin mau rencana ini, COVID. Tiba-tiba mau rencana (nikah) lagi, Oma berpulang. Jadi mengalir saja," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Belum Mau Ungkap Alasan Cocok

Disinggung tentang hal yang membuatnya yakin menikah dengan sang kekasih, Tina memilih bungkam. Ia baru akan menjawab pada saat yang tepat.

"Iya nanti ya aku share," tandas Tina Toon. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.