Sukses

Kabar Duka, Pemeran Haji Murod dalam Sinetron Tukang Ojek Pengkolan Meninggal Dunia

H. Suparman, aktor pemeran pak Haji Murod dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia sinetron Tanah Air. H. Suparman, aktor pemeran Pak Haji Murod dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan meninggal dunia. 

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan Furry Setya yang juga bermain di sinetron tersebut. Dalam unggahan itu, Furry Setya memajang beberapa potret mendiang H. Suparman. 

Tak hanya itu, Furry Setya juga mengenang momen ketika mendiang H. Suparman sedang menjalani syuting.

"Selamat jalan Paj Haji Suparman (Hj.Murod) semoga di tempatkan di tempat terindah di sisi Allah S.W.T , terima kasih sudah menjadi teman bercerita bersenang-senang, menjadi guru yang baik buat saya. AL FATIHAH," tulis Furry Setya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berduka

Hal yang sama juga disampaikan oleh Eza Yayang, aktor pemeran utama di sinetron tersebut. Bedanya, di unggahan itu Eza Yayang hanya memajang potret berlatar hitam tanda ia berduka. 

"Innalillahi wa innailaihi raji’un.. bpk. Suparman bin supardi. Yg kita kenal di sinetron tukang ojek pengkolan sebagai Haji Murod," tulis Eza Yayang. 

3 dari 3 halaman

Doa

Unggahan itu kemudian dibanjiri oleh ucapan duka dari warganet. Namun hingga saat ini masih belum diketahui penyebab meninggalnya H. Suparman. 

"Innalillahi wainnaillayhi rooji'un. Semoga husnul khotimah. Haji murod yg meranin jd bapaknya mpok uyuy..," tulis @a_auliya. 

"😭pak haji husnul khotimah pak haji,berkurang lg anggota tukang ojek pengkolan😢," timpal @mamaraffaardan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.