Sukses

Film Khanzab Rilis Video Teaser Perdana, Cerita Tika Bravani Terganggu Saat Salat Subuh

Film Khanzab dibintangi oleh Yasamin Jasem dan Tika Bravani

Liputan6.com, Jakarta Film Khanzab baru saja merilis video teaser trailer perdananya. Dalam video tersebut nampak karakter yang diperankan Tika Bravani mengingatkan lawan mainnya, Yasamin Jasem untuk melakukan sholat subuh. 

Setelah menggelar sajadah dan takbir, Yasamin menyusul Tika sholat dan memberi tanda menjadi makmum dengan menepuk bahu. Namun, kejadian mengejutkan setelah salam pertama, Tika mendapati Yasmin masih tidur di posisi awal. Suasana berubah mencekam ketika Tika menyadari makmum yang mengikutinya menggoda kekhusyukan salatnya. 

Film Khanzab ini disutradarai oleh Anggy Umbara. Dirinya mengaku ingin memberikan film horor yang mencekam dan menakutkan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mencekam

"Yang ingin kami tampilkan di sini adalah hiburan mencekam sekaligus menakutkan, tapi tetap memotret sejumlah permasalahan sosial dan personal yang dekat juga penting untuk diangkat," kata Anggy Umbara saat dihubungi wartawan, Kamis (26/1/2023).

 

3 dari 4 halaman

Film Horor

Khanzab akan menjadi film horor yang dekat dengan masyarakat Indonesia. "Semua orang yang shalat pernah merasakan gangguan yang membuat ibadah tidak khusyu. Ini kami kembangkan ceritanya,produser film, Dheeraj Kalwani.

Netizen mengaku penasaran dengan hasil akhir Khanzab di tangan Anggy Umbara dan produser Dheeraj Kalwani.

"Nungguin banget! Soalnya baru Makmum film horor Indonesia yang berhasil bikin gue parnoan,” akun @aci**. “(Kalau) nontonnya malem pas balik apa ga terbayang-bayang di mobil,” @daffa** membayangkan.

 

4 dari 4 halaman

Film Khanzab

Khanzab dalam istilah Islam merupakan setan yang mengganggu manusia saat melaksanakan ibadah sholat. Hal tersebut juga terdapat dalam beberapa cuplikan di film Makmum 2 saat Titi Kamal sedang melaksanakan sholat.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.