Sukses

Ustaz Riza Muhammad Berbagi Pengalaman dengan Benjolan di Tubuh, Miliki Cara Menghilangkan

Ustaz Riza Muhammad memiliki pengalaman dengan benjolan tubuh.

Liputan6.com, Jakarta Ustadz selebriti, Riza Muhammad mengaku memiliki pengalaman dengan benjolan di bagian tubuh. Banyak masyarakat yang mengalami hal demikian.

Penyebab terjadinya benjolan di leher dan ditempat lain yang paling sering terjadi adalah akibat kelenjar getah bening dan tiroid yang bermasalah. Benjolan karena getah bening biasanya padat atau berisi cairan yang terbentuk di dalam tiroid, yakni kelenjar kecil yang terletak di dasar leher, tepat di atas tulang dada dan ketika mengalaminya benjolan bisa diraba.

Hal itu tentunya harus segera diobati dengan produk yang berkualitas dan bergaransi. Kali ini ada sebuah produk herbal yang dikhususkan untuk membantu mengempeskan benjolan-benjolan yang ada di tubuh secara alami baik dari luar maupun dari dalam. 

"Iya, produk ini luar biasa, bisa membantu mengecilkan dan mengempeskan benjolan di bagian tubuh manapun, seperti di kepala, leher, ketiak, belakang telinga, tangan, dan bagian tubuh lainnya," ujar Riza Muhammad dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikon

Ustadz Riza Muhammad memang ikon resmi yang meng endorse produk bernama Qahira ini.

"Khasiatnya bisa membantu melancarkan peredaran darah agar benjolan lebih cepat mengempes," ujarnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Varian

Ustaz Riza Muhammad mengatakan bahwa produk Qahira memiliki beberapa varian.

"Satu lagi, Qahira memiliki 3 varian yaitu varian Teh dan Madu Bajakah Qahira yang mana membantu mengempeskan benjolan dari dalam, dan varian Minyak Oles Qahira untuk membantu mengempeskan benjolan dari luar," pungkasnya.

 

4 dari 4 halaman

Berkualitas

Qahira dibuat dengan bahan-bahan herbal berkualitas. Tak ada efek samping berlebihan yang disebabkan karena reaksi kimia yang terjadi pada tubuh Anda. Karena dapat dijamin kalau kandungan yang aman, serta berkualitas premium. 

Untuk kandungan dari teh Bajakah Qahira hanya ada 1, yaitu 100% ekstrak akar bajakah asli Kalimantan. Lalu untuk kandungan MADU BAJAKAH QAHIRA ialah Madu Hutan, Sambiloto, Temu Putih, Akar Bajakah, Jahe, Keladi Tikus dan Rumput Mutiara.

Dan untuk kandungan dari varian ketiga yaitu MINYAK OLES QAHIRA ialah Oleum nigella sativa semen, Oleum olea europaea fructus, Oleum zingiber officinale rhizome var rubrum, Virgin coconut oil, Oleum cymbopogon nardus folium.

Qahira juga sudah memiliki banyak testimoni positif dari banyak konsumen dan sudah direview oleh banyak artis dan juga public figure, seperti Ustadz Riza Muhammad, Alfy Saga, Kartika Putri & Habib Utsman, Ustadz Solmed, Ustadz Wijayanto, Indro Warkop, Zaskia Adya Mecca dan Dokter di Indonesia, seperti dr. Tirta, dr. Akbar Baza, dan dr. Firdausy.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.