Sukses

Susi Pudjiastuti Pamer Foto Bareng Mega di Pesawat Mewah, Ucap Selamat Ultah dan Sebut Megawati Kakak Guru

Senin (23/1/2023), Megawati Soekarnoputri merayakan ulang tahun ke-76. Susi Pudjiastuti menyelamati seraya mengirim doa untuk sang putri Proklamator RI.

Liputan6.com, Jakarta Megawati Soekarnoputri merayakan ulang tahun ke-76 pada Senin (23/1/2023). Sejumlah selebritas dan tokoh publik menyelamati Ketua Umum PDI Perjuangan itu. Salah satunya, Susi Pudjiastuti.

Lewat akun Twitter terverifikasi, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI mengunggah sejumlah foto kenangan bareng Mega. Salah satunya menampilkan Megawati dan Susi Pudjiastuti berada di dalam pesawat pribadi.

Foto lain menampilkan Susi Pudjiastuti yang berbaju hitam plus selendang merangkul Megawati. Sementara Mega tampil selegan berkemeja putih lengan panjang motif floral.

Keduanya tersenyum menghadap kamera. Bersama koleksi foto ini, presenter program Susi Cek Ombak menyelamati Megawati pada hari pertambahan usia. Baginya, Mega adalah kakak sekaligus guru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selamat Ulang Tahun

Selamat ulang tahun yang ke-76 Presiden ke-5, kakak, sahabat, guru, mumu,” cuit Susi Pudjiastuti lalu melantun doa untuk putri Bapak Proklamator RI, Soekarno.

Semoga panjang umur, selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT dan bahagia Salam kangen, Susi, Alvy, dan Armand,” imbuhnya seraya menyematkan emotikon hati merah.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Susi Putri Duyung

Setelahnya, Susi Pudjiastuti membagikan momen hangat lain dengan Megawati via tautan berita dari media daring dengan tajuk: Megawati Juluki Menteri Susi Putri Duyung dan Mitraliur.

Koleksi foto yang sama juga dibagikan Susi Pudjiastuti lewat akun Instagram terverifikasi. Sejumlah warganet menyambut hangat potret kenangan dua perempuan tangguh di kancah politik ini.

 

4 dari 4 halaman

Baru Kali Ini

Wow. Baru kali ini liat bu mega tanpa baju partai. Terlihat sbg ssok oma yg mengayomi banget,” cetus @alvi**** di kolom komentar. “Dua-duanya, Bu Mega dan Bu Susi, wanita hebat. Kartini modern. Sehat selalu Bu Mega dan Bu Susi,” @slam**** menambahkan.

Diberitakan sebelumnya, Krisdayanti menyelamati Megawati lewat akun Instagram terverifikasi hari ini. “Panjang umur Ibu Prof. DR. (HC) Megawati Soekarnoputri,” tulis pelantun “Mencintaimu,” pada hari yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.