Sukses

Kylie Jenner Umumkan Putranya Kini Bernama Aire, Wanti-Wanti soal Pengucapan yang Benar

Anak kedua Kylie Jenner awalnya diberi nama Wolf Jacques. Namun kemudian diganti karena dirasa tak cocok.

Liputan6.com, Los Angeles - Maret 2022, Kylie Jenner mengungkap ia merasa putranya tak cocok menyandang nama Wolf—seperti yang disematkan sebelumnya. Kini, ia akhirnya mengumumkan nama anak keduanya: Aire Webster.

Begitu diumumkan pada Sabtu (21/1/2023), rupanya nama anak kedua Kylie dan Travis Scott ini bikin penggemar agak bingung. Diwartakan People, sebuah fan page dengan akun Instagram KylieSnapchat bertanya-tanya, seperti apa pengucapan nama si kecil?

Do you think it's pronounced air or airey? (Menurutmu ini diucapkan sebagai air atau airey?)” tulis sang panggemar.

Kylie Jenner ternyata melihat pertanyaan ini, dan menjawabnya secara langsung di kolom komentar. “AIR,” tulis adik Kendall Jenner ini, sambil menyematkan emotikon jantung warna merah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wolf Jacques

Aire sendiri kini hampir memasuki usia setahun. Ia dilahirkan pada Februari tahun lalu, dan awalnya diberi nama Wolf Jacques.

Namun sebulan setelah kelahiran si kecil, Kylie merasa nama Wolf ini tak cocok buat si anak. “Kami hanya merasa ini bukan dia. Aku ingin berbagi hal ini karena aku terus menerus melihat Wolf di mana-mana,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Lebih Sulit dari Stormi

Di sisi lain, Kylie secara jujur menceritakan bahwa proses pascapersalinan anak keduanya ini tak semudah si sulung Stormi.

"Pengalaman ini, untukku secara pribadi, sedikit lebih sulit dibanding dengan saat putriku," tuturnya. "Ini tidak mudah secara mental, fisik, dan spiritual. Ini terasa gila," Kylie Jenner menjelaskan.

4 dari 4 halaman

Beri Semangat untuk Para Ibu

Kylie Jenner menyebut penggambaran di medsos seakan-akan memperlihatkan tugas ibu bisa diatasi dengan mudah. Namun ia merasakan sebaliknya. Kylie Jenner yakin, bukan ia sendiri yang merasakan hal ini. 

"Tak apa-apa bila kamu merasa tak baik-baik saja. Saat aku menyadari bahwa aku telah menekan diri sendiri... Aku kembali mengingatkan diriku bahwa aku telah mengandung seorang manusia, seorang anak laki-laki yang cantik," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.