Sukses

6 Potret Jimin BTS Hadiri Paris Fashion Week, Termasuk Foto Bareng David Beckham

Jimin BTS menghadiri peragaan busana pria koleksi Dior untuk Musim Gugur – Dingin 2023-2024.

Liputan6.com, Jakarta Januari 2023 jadi masa-masa yang penuh kesibukan bagi Jimin BTS. Setelah merilis kolaborasi bareng Taeyang Bigbang pada 13 Januari lalu, kini ia sudah terbang ke Prancis.

Jimin menghadiri peragaan busana pria koleksi Dior untuk Musim Gugur – Dingin 2023-2024 yang digelar di Paris Fashion Week, Minggu (20/1/2023).

Dilansir dari Soompi, ia duduk di jejeran bangku terdepan bersama seorang anggota BTS lain, J-Hope.

Momen spesial ini tentu saja sayang untuk lewat begitu saja. Fotografer—dan juga Jimin sendiri, mengabadikan lewat sejumlah jepretan yang langsung disambut meriah penggemar.

Seperti apa keseruan Jimin di Paris? Yuk simak foto-fotonya berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Jimin BTS

Dalam event kali ini Jimin mengenakan setelan jas cokelat yang dipadu turtleneck. Sementara rambutnya ditata dengan bagian poni sedikit ikal.

3 dari 7 halaman

2. Global Ambassador Dior

Bukan tanpa alasan Dior mengundang Jimin dalam perhelatan ini. Sang idola minggu lalu diumumkan sebagai global ambassador untuk rumah busana dunia ini.

4 dari 7 halaman

3. ARMY Berkumpul

Kehadiran Jimin dan J-Hope BTS di Paris Fashion Week jadi berita gembira untuk ARMY “cabang” Prancis. Salah satu foto dari Associated Press, memperlihatkan barisan penggemar BTS berkumpul di luar lokasi, untuk melihat idolanya.

5 dari 7 halaman

4. Foto Bareng David Beckham

Perhelatan busana Dior tentu saja dihadiri banyak pesohor dunia. Salah satunya David Beckham, yang datang bersama putranya, Cruz. Keduanya sempat berfoto bersama Jimin.

6 dari 7 halaman

5. Bareng Robert Pattinson

Selain itu, Jimin juga sempat mengabadikan momen foto bareng aktor Batman, Robert Pattinson. Ia juga terlihat berangkulan akrab dengan Artistic Director Dior untuk Pria, Kim Jones.

7 dari 7 halaman

6. Unggahan Naomi Campbell

Model veteran Naomi Campbell juga membagikan foto bersama Jimin dan J-Hope di feed Instagram-nya. Tak usah ditanya, ARMY tentu menanggapi meriah unggahan ini dengan menebar emotikon hati warna ungu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.