Sukses

Marcos Tjung Kolaborasi Bareng Rossa Dalam Pembuatan Videoklip, Jadi Kejutan Perayaan Imlek 2023

Marcos Tjung memberi kejutan di tengah perayaan Imlek 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Marcos Tjung memberi kejutan di tengah perayaan Imlek 2023. Produser dan sutradara musik ini diketahui dipercaya stasiun televisi China untuk menggarap project kolaborasi musik.

Kabar ini diunggah Marcos melalui unggahan video singkat di akun Instagramnya. Dalam video tersebut, Marcos tampak tengah mengarahkan gaya penyanyi Rossa.

"Suatu kehormatan dan Bangga @mtjungproduction dipercaya CCTV CHINA untuk Produksi Sebuah Project Kolaborasi bersama Musisi Hebat Dunia," tulis Marcos sebagai status teks unggahan videonya, Minggu, 22 Januari 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melibatkan Rossa

Marcos sekaligus memberi informasi jika kolaborasinya dengan televisi China turut melibatkan Rossa.

Pelantun hit "Tegar" dan "Hati Yang Kau Sakiti" dipilih mewakili Indonesia sebagai dalam project bernama Kolaborasi Musisi Hebat Dunia. "dan Indonesia punya @itsrossa910," tulisnya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Ditunjuk Stasiun Televisi China

Dihubungi melalui pesan singkat, Marcos bercerita mengenai project kolaborasinya dengan Rossa.

"Jadi aku punya production house atau PH, namanya MTjung Production. PH aku ini ditunjuk sama Excecutive Producer Bryant dan CCTV China untuk produksi videoklip kolaborasi," dia menuturkan.

 

4 dari 4 halaman

11 Negara

Kolaborasi ini, Marcos menambahkan, melibatkan 11 negara. "Jadi konsepnya ada 11 penyanyi dari 11 negara yang terlibat, nanti potongan videoklipnya ditampilkan menjadi satu. Mereka sama-sama membawakan lagu yang sama. Kebetulan untuk Indonesia, penyanyinya Rossa," Marcos menerangkan.

Marcos merasa project kolaborasinya dengan stasiun televisi China dan Rossa, sebagai kejutan perayaan Tahun Baru Cina atau Imlek, yang juga dirayakannya bersama keluarga dan masyarakat Tionghoa di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.