Sukses

Festival Musik Sendja Berdendang Digelar pada 10-12 Februari 2023 Tampilkan Penyanyi Indonesia, Jepang dan Malaysia

Pecinta musik, akan disuguhi penampilan penyanyi dalam dan luar negeri dalam Festival Musik Sendja Berdendang pada 10-12 Februari 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Festival musik kembali dihelat. Kali ini menampilkan 20 penyanyi dari dalam dan luar negeri dalam festival musik bertajuk "Sendja Berdendang" yang digelar di Senayan Park, Jakarta.

Sendja Berdendang akan digelar selama tiga hari yaitu mulai 10 hingga 12 Februari 2023 mendatang. Dalam festival ini akan disajikan lintas genre musik, mulai alternative rock, pop sampai dangdut.

Selain penyanyi Indonesia seperti D'Masiv, Hi-Vi, Barasuara, Wika Salim, ada juga band dari Jepang yaitu Bearwear. Selain itu hadir juga Kugiran Masdo band yang berasal dari Malaysia.

"Pagelaran ini merupakan debut dari Sendja Berdendang. Nantinya acara ini akan digelar secara rutin dan menampilkan artis dari lintas skena dan komunitas," ungkap Alfredo Valiantsi, perwakilan VISICO, selaku penyelenggara, melalui keterangan tertulis, Kamis (19/1/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ubah Citra Senja

Sendja Berdendang ingin mengubah citra senja di Jakarta yang penuh kemacetan dan hiruk pikuk serta problematika, menjadi suasana yang tenang dan menyenangkan.

Untuk itulah Senayan Park dipilih, selain berada di jantung kota Jakarta, juga sangat cocok dengan konsep Sendja Berdendang.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Nikmati Indahnya Kota

Dengan hadirnya di Sendja Berdendang, penonton tak hanya bisa menikmati lantunan musik dari berbagai genre tapi juga melihat kota Jakarta dari Senayan Park di sore hari yang sendu.

"Misinya adalah untuk membuat sebuah acara dan pentas musik yang bisa memberikan pilihan serta variasi bagi para penikmatnya sambil menikmati indahnya pusat kota Jakarta," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Harga Tiket

Pihak penyelenggara telah menyediakan tiket untuk para penonton yang ingin menyaksikan dalam satu hari saja ataupun tiga hari berturut-turut.

Dan harga tiket yang sudah dibanderol yaitu Normal Day 1, 2, 3 yaitu seharga Rp605.000. Di mana penonton bisa memilih hari pertunjukkan, apakah pada 10, 11 atau 12 Februari 2023.

Namun bila penonton ingin menyaksikan selama tiga hari berturut-turut tiket Normal 3 Day Pass dibanderol Rp1.207.000. Harga tiket belum termasuk pajak, agent commission dan admin fee.

Bersiap ubah senja kelabu di Senayan Park menjadi penuh kebahagiaan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.