Sukses

Sudah Tayang, Ini 5 Alasan Mengapa Harus Nonton Kitab Kencan, Vidio Original Series Terbaru Aurelie Moeremans

Aurelie Moeremans kembali bermain dalam Vidio Original Series terbaru berjudul Kitab Kencan. Mengisahkan tentang karakter Gya yang harus mencari pacar demi selamatkan karir. Simak 5 alasan mengapa wajib menonton series ini.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda termasuk yang senang drama komedi romantis? Drama dengan tema demikian tidak hanya menghadirkan kisah yang membuat Anda tersenyum manis tapi juga terhibur karena adanya cerita yang mengundang tawa. 

Kabar baik untuk Anda yang suka dengan drama genre ini, Vidio baru saja merilis Original Series terbarunya yang berjudul Kitab Kencan dengan menggandeng artis cantik Aurelie Moeremans. 

Drama besutan sutradara Dondy Adrian ini akan mengajak Anda mengikuti perjalanan panjang yang tak biasa dari sosok Gya. Dirinya sedang berusaha menemukan tambatan hati lewat berbagai kencan buta yang dijalani. 

Bagaimana kisahnya saat bertemu dengan berbagai tipe pria dan mencoba mengenal mereka satu demi satu? Sebelum menonton episode perdananya, simak 5 alasan nonton series Kitab Kencan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Menggandeng Bintang Muda Bertalenta

Tentunya Aurelie Moeremans tidak bermain sendirian. Kitab Kencan juga turut mengajak aktor dan aktris berbakat lainnya seperti Rangga Natra, Arya Vasco hingga Shalom Razade.

Hadirnya Kitab Kencan series membuat Aurelie Moeremans dan Arya Vasco kembali dalam satu layar di mana sebelumnya mereka terlibat dalam sebuah film sekitar lima tahun yang lalu. 

Selain bintang muda, banyak juga aktris senior yang juga meramaikan jalannya cerita. Mereka antara lain adalah Oka Antara, Tanta Ginting, dan Dayu Wijanto. Meskipun peran mereka tidak terlalu signifikan, namun tetap menghibur dan menjadi pelengkap cerita perjalanan Gya.

3 dari 6 halaman

Mengupas Sisi Lain Dunia Kencan

Melihat dari judulnya, pastinya sudah tersirat bahwa series ini akan menitikberatkan pada cerita dunia kencan. Namun begitu, kisah yang dikupas bukan sekedar urusan kencan seperti yang sudah-sudah. 

Kitab Kencan merupakan serial bergenre drama romantis yang menampilkan kisah Gya (Aurélie Moeremans), seorang wanita muda yang telah menjalin hubungan dengan Nico (Arya Vasco), sang pujaan hati selama 11 tahun. 

Perjalanan cinta keduanya sukses mencuri perhatian lewat konten yang sering dibagikan di media sosial. Sayangnya, hubungan mereka kandas secara tak terduga. Karena hal ini, Gya harus menemukan penggantinya demi menyelamatkan karirnya sebagai seorang influencer.

Kitab Kencan akan menyuguhkan sisi lain permasalahan kencan yang tak kalah menarik untuk disampaikan. Seperti salah satunya adalah tanda bahaya yang harus dihindari saat memulai hubungan dengan pria baru hingga nasehat pentingnya mencintai diri sendiri.

4 dari 6 halaman

Banyak Tokoh Karakter Unik

Menceritakan tentang pencarian pujaan hati, pastinya Aurelie Moeremans akan berhadapan dengan banyak pria yang memiliki kepribadian berbeda khas masing-masing.

Hal ini membuat Kitab Kencan akan semakin menghibur Anda lewat berbagai macam karakter yang ditampilkan dalam ceritanya. Setiap karakter dalam serial ini akan unjuk gigi dengan keunikannya masing-masing dan tentunya pola pikir yang berbeda pula. 

Seperti contohnya sosok yang riang ceria alias ekstrovert dan juga sang pendiam atau introvert. Ada juga karakter yang konservatif dan liberal. Pastinya keberagaman karakter menjadikan jalan ceritanya menarik dan penuh warna.

5 dari 6 halaman

Persiapan Penuh Totalitas

Menghadirkan series tentang dunia kencan ternyata tidak semudah yang terlihat. Banyak hal yang harus diperhatikan agar Vidio Original Series Kitab Kencan bisa tayang dengan kualitas yang baik dari segala sisi.

Tak hanya cerita yang dipersiapkan dengan matang, para pemain juga begitu serius dalam mendalami karakternya. Hal ini terlihat bagaimana Aurelie Moeremans yang bermain sebagai Gya memutuskan memotong rambutnya untuk pertama kali agar memberikan penampilan berbeda. 

Di sisi lain, Rangga Nattra sebagai karakter Bima juga harus belajar memasak demi bisa mencapai tujuannya sebagai tokoh koki yang handal. Melihat keseriusan ini mereka, tentunya penonton akan dibuat terpukau dengan penampilan dan kemampuan akting mereka yang begitu menjanjikan.

6 dari 6 halaman

Konsep yang Berbeda

Setelah membaca empat alasan menonton di atas, tahukah Anda bahwa Kitab Kencan sendiri merupakan series yang diadaptasi dari buku buku drama komedi berjudul sama karya Sekar Ayu Asmara?

Ya, hadir dalam bentuk series, Kitab Kencan dikemas secara menarik dan menghadirkan cerita dalam bentuk yang lain dari biasanya. Serial ini menampilkan konsep wawancara saat mengangkat berbagai sinyal tanda bahaya yang perlu diwaspadai saat mulai berkencan.

Kitab Kencan juga menjadi wadah untuk menggambarkan pandangan masyarakat Indonesia yang beragam. Beberapa cerita yang dialami oleh karakter Gya pun mungkin pernah dirasakan oleh sebagai penonton. 

Lantas, apakah Gya berhasil menemukan pria tepat yang selama ini ia cari? Langsung saja nonton gratis untuk dua episode pertama hanya di Vidio atau dengan mengunjungi tautan berikut ini, Kitab Kencan episode 1.

Jangan lupa untuk terus nonton Kitab Kencan yang tayang dengan episode baru setiap hari Kamis pukul 00.00 WIB hanya di Vidio. Unduh aplikasinya sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.