Sukses

6 Potret Agnez Mo Akhirnya Berjumpa Siswa SMPN 1 Ciawi Jago Dansa yang Sedang Viral, Devina dan Kesya Unjuk Bakat Menari di Depan Sang Diva

Agnez Mo akhirnya bertemu dengan Devina dan Kesya, dua murid SMPN 1 Ciawi Bogor yang viral terkait aksi dansa di halaman sekolah.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari terakhir, media sosial diramaikan dengan video sepasang siswa dan siswi SMPN 1 Ciawi, Bogor yang melakukan dansa di halaman sekolah mereka. Video ini viral hingga mendapat banyak komentar, baik pujian sampai hujatan. Penyanyi Agnez Mo pun ikut bersuara terkait hal ini.

Sebagaimana diketahui, reaksi warganet terpecah. Ada yang memuji keluwesan gerakan mereka, ada pula yang menganggap mereka terpapar budaya asing bahkan menyebut aksi ini tidak pantas dipertontonkan di sekolah. Pihak sekolah telah mengklarifikasi.

Hal ini tak meredam perdebatan. Sejumlah warganet justru menganggap pihak sekolah tak perlu meluruskan karena dua siswa itu tidak melakukan kesalahan. Agnez Mo ikut memperkuat opini ini. Pelantun "Bilang Saja" menyebut bahwa viral karena prestasi adalah hal yang harus dibanggakan.

Bintang sinetron Pernikahan Dini juga mengutarakan keinginan bertemu siswa yang belakangan diketahui bernama Kesya dan Devina. Rabu (18/01/2023), sang diva akhirnya bertemu dua murid SMP ini. Berikut 6 potret Agnez Mo ketika bertemu Devina dan Kesya yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasinya, Kamis (19/01/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Selfie Bareng

Rabu (18/01/2023), Agnez Mo akhirnya bertemu dengan pemilik nama Devina Anindita dan Kesya Aditia Putra Winardi. Pelantun "Coke Bottle" mengajak keduanya selfie bareng.

3 dari 7 halaman

Seru

Meski baru pertama bertemu, Agnez Mo terlihat nyaman bareng Devina dan Kesya. Kedua siswa ini mewakili Kabupaten Bogor berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022 dan meraih medali emas untuk cabang dance sport.

4 dari 7 halaman

Merangkul

Agnez terlihat merangkul Devina dengan hangat. Sementara Kesya berpose di belakang keduanya.

5 dari 7 halaman

Kompak

Pose kompak Agnez bersama Kesya dan Devina. Ketiganya kompak memasang jari victory.

6 dari 7 halaman

Unjuk Bakat

Bertemu di sebuah studio kecil, Kesya dan Devina menunjukkan bakat mereka. Agnez memperlihatkan aksi Devina dan Kesya ketika menari.

7 dari 7 halaman

Kagum

Pemilik album And The Story Goes To... tampak bersorak bangga melihat aksi keduanya. Tim Agnez yang ikut menonton di belakangnya ikut memberikan applause.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.