Sukses

Yovie and Nuno Lahir Tumbuh, Dewasa Bersama Fans Setia, dari Mulai Jomblo Hingga Menikah

Yovie and Nuno merasakan momen saat tumbuh bersama fans.

Liputan6.com, Jakarta Band Yovie & Nuno pertama kali hadir di industri musik Tanah Air sejak 2011. Yovie & Nuno tumbuh dewasa dalam eksistensinya hingga kini. Ribuan panggung dari beragam event menjadi tempat bertemu dengan para penikmat musik.

Setiap harinya, mereka berjumpa dengan wajah-wajah baru yang kemudian menjadi wajah yang tidak asing karena telah menjadi Teman Yovie Nuno atau biasa disebut TYN, julukan bagi fans dari band bentukan Yovie Widianto ini.

Yovie & Nuno turut menjadi saksi dari banyak pengalaman cinta yang dialami fansnya, ada yang patah hati berkali-kali, ada yang sampai detik ini jodohnya masih dicari, bahkan ada yang sudah menikah serta punya buah hati, satu kesamaan dari mereka adalah semuanya TYN setia yang kisah-kisahnya selalu jadi inspirasi bagi band idolanya.

Yovie & Nuno dikenal punya segudang lagu hits bertema cinta. Tentunya banyak fans yang berterima kasih karena berkat Yovie & Nuno, mereka jadi punya soundtrack hidup yang sesuai pengalaman atau perasaan hati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memantau

Seperti apa yang diceritakan oleh Diat sang gitaris yang memantau audience bandnya sejak awal berdiri.

"Ya umur band Yovie & Nuno kan sudah lebih dari 20 tahun, selama perjalanan karir kita, nggak sedikit fans yang saya notice, datang nonton kita live dari masih jomblo, pacaran, patah hati sampai akhirnya nikah dan berkeluarga," ujar Kang Diat dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Nostalgia

Bahkan tak ayal penonton dan fans Yovie & Nuno kerap hadir sekadar untuk bernostalgia. Bahkan ada yang datang dengan membawa anaknya.

"Sampai sekarang ya masih nonton kita manggung sama suami istri atau anaknya," ujar Kang Diat.

 

 

4 dari 4 halaman

Milestone

Bisa dibilang ini merupakan milestone yang mengesankan, bahwa Yovie & Nuno selalu hadir dalam perjalanan cinta para fans setianya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.