Sukses

Septia Yetri Opani Tak Hadir di Sidang Cerai Lanjutan dengan Putra Siregar, Diwakili Kuasa Hukumnya karena Sakit

Sidang cerai Septia Yetri Opani dengan Putra Siregar kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai Septia Yetri Opani dengan Putra Siregar kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (17/1/2023). Sidang kali ini masih mengagendakan mediasi.

Berbeda dari sidang sebelumnya, Septia Siregar tidak hadir lantaran kondisi kesehatannya yang kurang fit. Kehadirannya hari ini hanya diwakili oleh tim kuasa hukumnya.

"Hari ini agenda kita mediasi kedua, untuk melakukan penyelesaian perceraian dari Mbak Septi dan Putra Siregar. Hari ini Mbak Septi enggak bisa hadir dikarenakan tidak enak badan," ujar Christianto Bayu, kuasa hukum Septi setibanya di pengadilan.

"Memang seharusnya hadir, cuma kan lagi enggak enak badan. Jadi kita enggak bisa paksakan juga," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Putra Siregar Belum Muncul

Hingga tim kuasa hukum Septi adatang, Putra Siregar selaku tergugat belum juga tampak di pengadilan. Sejauh ini Bayu mengaku belum mendapat konfirmasi apakah Putra Siregar akan hadir atau tidak.

"Kita enggak tau nih dari pihak tergugat hadir atau tidak, nanti kita lihat. Kalau tidak hadir dari pihak tergugat, kita akan ajukan mediasi ketiga," kata Bayu.

 

3 dari 4 halaman

Belum Ada Pembicaraan

Pratama Indra Saputra, kuasa hukum Septia lainnya menambahkan, hingga kini belum terjalin komunikasi atara pihaknya dengan Putra Siregar.

"Kita enggak tahu, karena sampai saat ini belum ada komunikasi dari pihak PS ke kita. Kita juga enggak tau ya bagaimana cara penyelesaian dia," jelas Indra.

 

4 dari 4 halaman

Mediasi Gagal

Sekadar informasi, Septia melayangkan gugatan cerai terhadap Putra Siregar pada 29 Desember 2022 lalu melalui e-court.

Pekan lalu, mediasi keduanya dinyatakan gagal. Hal itu dikarenakan absennya Putra Siregar di sidang mediasi. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.