Sukses

Ahsana Property Syariah Optimis Ciptakan Lapangan Pekerjaan dan Perumahan dengan Lingkungan Islami

Tersebar lebih dari 30 titik di Indonesia, menunjukkan bahwa Ahsana Property Syariah serius dengan tujuan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kebutuhan tempat tinggal yang nyaman, strategis, dan siap huni semakin meningkat. Terutama yang dapat menawarkan perumahan syariah seperti yang dilakukan oleh Ahsana Property Syariah. Hingga akhir Desember 2022 pengembang perumahan ini telah melakukan serah terima lebih dari 500 unit bangunan.

Developer yang sudah berdiri sejak 2014 itu berkomitmen menghadirkan perumahan yang murni syariah, tanpa pembiayaan bank, tanpa riba, dan menghindarkan konsumen dari akad jual-beli yang bermasalah.

Tersebar lebih dari 30 titik di Indonesia, menunjukkan bahwa Ahsana Property Syariah serius dengan tujuan mereka yaitu berkontribusi untuk Indonesia, menyediakan hunian yang berkualitas dan Islami.

“Meski diterpa badai ujian wabah Covid-19, kami berusaha terus menjaga amanah dalam mewujudkan impian hunian pada user kami, yaitu tetap pada skema syariah dengan mutu bangunan yang prima,” ujar Irfan Sanyoto Roniyadi, Direktur Marketing PT. Ahsana Property Syariah dalam keterangannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membantu Masyarakat

Diungkapkan oleh Irfan bahwa Ahsana Property Syariah terus berusaha membantu masyarakat mendapatkan hunian dengan skema syariah, bangunan yang prima, kawasan yang Islami, serta dikerjakan oleh tim yang berpengalaman dan amanah.

Selain menyediakan unit bangunan siap huni dengan skema syariah, Irfan dan tim juga berusaha mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya menghindari riba dan melakukan inovasi secara berkelanjutan.

Lebih dari itu lewat proyek perumahan yang mereka kerjakan, Ahsana Property Syariah berharap dapat mengurangi pengangguran di Indonesia.

“Kami juga berupaya berkontribusi menciptakan lapangan pekerjaan untuk mengurangi angka pengangguran dan kriminalitas di negeri tercinta ini.” terang Irfan.

 

3 dari 4 halaman

Optimis Memenuhi Target

Setelah berhasil melakukan serah terima lebih dari 500 unit bangunan, Ahsana Property Syariah optimis bahwa mereka dapat memenuhi target selanjutnya, yakni melakukan serah terima bangunan sebanyak 10.000 unit.

Ditegaskan pula bahwa Ahsana Property Syariah menyediakan hunian siap huni, bukan siap renovasi. Artinya setiap unit yang tersedia dapat langsung ditempati oleh pemiliknya, mereka tidak perlu lagi melakukan renovasi karena semuanya telah dirancang dengan sangat baik.

Tentunya keberadaan Ahsana Property Syariah menjadi solusi terbaik bagi Anda yang mencari lingkungan perumahan berkonsep Syar’i. ini juga bisa menjadi pertimbangan yang baik apabila Anda sedang berencana memiliki rumah masa depan.

 

4 dari 4 halaman

Siap Membangun dengan Amanah

Ahsana Property Syariah juga siap membantu para stakeholder dalam menyediakan hunian yang berkualitas dan nyaman. Karena Ahsana Property Syariah siap membangun dengan amanah setiap unit properti, serta memberikan layanan prima kepada stakeholder dalam mewujudkan hunian yang Islami.

Apabila saat ini Anda mempersiapkan rumah bersama keluarga, Anda bisa melihat unit bangunan yang telah dibangun oleh Ahsana Property Syariah. Anda bisa mengunjungi laman resmi Ahsana Property Syariah untuk melihat kawasan mana saja yang telah menyediakan perumahan syariah siap huni yang mereka tawarkan.

Apabila tertarik untuk menghubungi Ahsana Property Syariah, bisa menghubungi melalui ahsanaproperty.com dan akun instagram @ahsana_property.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.