Sukses

Lisa Marie Presley, Anak Elvis Presley dan Mantan Istri Michael Jackson Meninggal Dunia

Lisa Marie Presley meninggal dunia dalam usia 54 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Lisa Marie Presley, yang merupakan anak dari The King of Rock and Roll Elvis Presley, meninggal dunia. Dilansir dari People, kabar duka ini disampaikan oleh ibundanya, Priscilla.

“Dengan hati yang berat, saya harus membagikan kabar duka bahwa putriku yang cantik Lisa Marie telah meninggalkan kita, begitu pernyataan Priscilla pada Jumat (13/1/2023) pagi waktu Indonesia, atau Kamis sore waktu setempat.

Lisa Marie Presley meninggal dunia dalam usia 54 tahun.

“Ia adalah wanita yang paling kuat, bersemangat, dan penuh cinta yang pernah saya kenal. Kami meminta privasi dalam masa duka ini,” sang ibu menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Dilarikan ke RS

Priscilla lantas berterima kasih atas doa yang diberikan kepada mendiang, dan menutup kata-katanya dengan menegaskan tak ingin membuat pernyataan lebih jauh.

Pada Kamis pagi, Lisa Marie diketahui dilarikan ke rumah sakit, diduga karena henti jantung atau cardiac arrest.

3 dari 4 halaman

Tak Bernapas

Juru bicara kantor Sheriff wilayah Los Angeles mengonfirmasi bahwa sempat ada permintaan untuk mendatangkan paramedis ke wilayah Calabasas, California.

Mereka diminta menyelamatkan seorang perempuan berusia 50-an yang tak bernapas. Tim medis melakukan CPR, setelah melihat tanda-tanda kehidupan, mereka memindahkan wanita tersebut ke RS.

4 dari 4 halaman

Perjalanan Hidup

Lisa Marie Presley, lahir di Memphis, Tennessee pada 1 Februari 1968, tepat sembilan bulan seteah pernikahan orangtuanya. Ia ditinggal sang ayah untuk selamanya pada Agustus 1977, di usia sembilan tahun.

Ia menikah dengan Michael Jackson pada 1994, tapi bercerai dua tahun kemudian. Tahun 2002 – 2004, ia juga sempat berumah tangga dengan aktor Nicolas Cage.

Sepanjang hidupnya, Lisa Marie juga berkarier di bidang musik. Ia merilis tiga album, To Whom It May Concern (2003) yang terbilang sukses, So What (2005), dan Storm & Grace (2012).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.