Sukses

Venna Melinda Sudah Siapkan Gugatan Cerai untuk Ferry Irawan, Pernikahan 10 Bulan Berakhir

Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan dipastikan berakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan dipastikan berakhir. Usai heboh aksi Kekerasan Dalam Rumah Tangga alias KDRT, Venna segera menggugat cerai Ferry.

Hotman Paris, kuasa hukum Venna, membenarkan ihwal kliennya bakal menggugat cerai pria yang menikahi ibunda Verrell Bramasta pada 7 Maret 2022.

Dengan demikian, pernikahan Venna dan Ferry yang baru berjalan 10 bulan dipastikan berakhir apabila gugatan cerai tersebut masuk ke Pengadilan Agama.

"Venna Melinda tadi bilang ke saya, dalam waktu dekat dia akan mengajukan gugatan cerai," kata Hotman Paris dikutip dari tayangan YouTube KH Infotainment, Rabu, 11 Januari 2023.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dalam Waktu Dekat

Hotman enggan merinci kapan Venna bakal memasukkan gugatan perceraian terhadap Ferry ke pengadilan agama. Hingga kini, Venna masih terbaring menjalani perawatan di rumah sakit akibat KDRT yang dialaminya.

"Pokoknya dalam waktu dekat," Hotman menegaskan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Tidak Bahagia

Hotman juga menyampaikan isi hati Venna menjalani pernikahannya dengan Ferry dalam beberapa bulan terakhir. Kata Venna, ia sudah tidak bahagia hidup bersama Ferry.

"Selama beberapa bulan ini dia sudah tidak sangat bahagia dan tertekan," Hotman membeberkan.

 

4 dari 4 halaman

Kondisi Terkini Venna Melinda

Terkait kondisi terkini Venna, Hotman mengatakan jika kliennya saat ini sedang menjalani visum lanjutan oleh dokter dan psikiater.

"Tadi dia bilang katanya ada rusuknya yang diduga patah. Jadi dia masih dirawat dokter, masih di-opname sekarang. Untuk yang darah-darah itu sudah visum, tapi yang untuk rusuk kayaknya belum," Hotman memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.