Sukses

Elma Theana Pernah Beberkan Kebaikan Ferry Irawan, Kini Ungkap Kekecewaan

Elma Theana dibuat kaget dengan ulah Ferry Irawan kepada Venna Melinda.

Liputan6.com, Jakarta - Elma Theana merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang sempat menjadi sahabat Ferry Irawan. Bahkan, Elma ikut andil menjodohkan Ferry Irawan dan Venna Melinda.

Bukan itu saja, Elma Theana juga sempat menjadi Wedding Organizer (WO) jelang pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda.

Selama berteman, Elma Theana mengaku tak melihat sifat buruk dari sahabatnya itu. Hal itu diungkapkan Elma saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi No Secret bersama Feni Rose, yang tayang di kanal YouTube Trans TV Official, Selasa (10/1/2023).

"Begitu dengar, kaget. Enggak percaya, masa sih. Aku sampai, 'Enggak kan? Masa sih?' Setahu aku, dia enggak seperti itu. Selama berteman dengan aku, dia sih fine-fine saja, ya," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sosok yang Menyenangkan

Elma Theana pun membocorkan sifat Ferry Irawan selama menjadi sahabatnya.

"Ferry tuh sosok yang nice, baik, sayang sama perempuan, dalam arti kata dia care gitu," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kecewa

Namun setelah mendengar kabar adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Venna Melinda dan Ferry Irawan, Elma pun tak menyangka.

"Pas dengar ada peristiwa seperti ini... Kaget, sedih, dan agak kecewa," sambungnya.

Meski begitu, Elma mengaku bila ada kesempatan ingin menjenguk Venna Melinda dan Ferry Irawan di Surabaya.

"Kalau misalnya sampe terjeleknyalah ya kita harus tengoklah. (Ketemu Ferry) aku akan bilang ini bisa jadi pelajaran, dan bahwa biar bagaimana pun teman itu pasti diperlukan. Sahabat, teman di saat susah pasti adanya di situ, bukan di saat senang," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Khawatir

Bagi Elma Theana, bila perempuan telah merasakan KDRT, pihak laki-lakilah yang salah. Apalagi, hingga terjadi luka di fisik perempuan. Namun, ia tetap mengkhawatirkan Ferry Irawan.

"Agak khawatir. Karena biar bagaimanapun kan kalau perempuan sudah di-KDRT tetap saja yang salah itu laki-laki. Apalagi kita lihat kondisi fisiknya Venna seperti itu. Saya khawatir takutnya Ferry itu benar-benar masuk (penjara). Mungkin orang bicara Ferry gimana-gimana, tapi pengalaman saya bersama Ferry kan baik. Cuma dia berubah setelah menikah, jaga jarak. Masih empatilah ya sebagai teman," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.