Sukses

Rachel Vennya Sempat Tak Diakui Sebagai Anak oleh Ibunya, Panggil Tante Bukan Mama

Rachel Vennya tidak diakui oleh orang tuanya saat masih kecil.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Rachel Vennya mengaku memiliki pengalaman menyedihkan. Ia sempat tidak diakui orangtuanya saat kecil.

Itu diceritakan ibunda Rachel Vennya. Saat kecil sang ibu mengaku bukan orangtua kandungnya. Penyebabnya, ibunda saat itu single parent dan harus menutupi identitas dari rekan kantornya.

"Dulu juga kamu suka marah tuh. Ingat enggak waktu itu mami lagi kerja, mami bilangnya mami single. Mami sembunyikan kamu dari orang-orang kantor," ujar ibunda Rachel, Vien Tasman, di kanal YouTube Bund Lifetainment dilihat, Sabtu (7/1/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tante

Saat itu, usia Rachel Vennya masih tiga tahun. Rachel yang belum terlalu mengerti diminta memanggil ibunya dengan sebutan tante. Teman-teman Vien juga tidak ada yang curiga soal keberadaan Rachel.

"Kalau misalnya lagi jalan ketemu teman kantor pasti ngomong nih sama dia (Rachel): Nanti bilang bilang Tante, ya," tutur Vien.

 

3 dari 4 halaman

Mengaku

Hingga akhirnya Vien mengaku sudah memiliki anak setelah enam tahun bekerja. "Mami kan kerja di perusahaan itu 10 tahun ya, tahun keenam baru mami ngaku, mengakui sama atasan kalau mami itu sebenarnya punya anak," ujar Vien.

 

4 dari 4 halaman

Pengalaman

Di luar permasalahan ini, Rachel Vennya blak-blakan mengungkapkan fantasi liarnya dalam berhubungan dengan pria. Dia mengaku sangat suka melihat pria menangis.

"Gue enggak tahu itu disebut fetish atau enggak, cuma gue suka banget lihat cowok nangis," kata Rachel Vennya seraya tertawa.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.