Sukses

Rachel Vennya Tak Terima Dituding Mengabaikan Anak Gara-Gara Niko Al Hakim Rayakan Ultah Buah Hati Sendirian

Muncul cibiran yang menyebut Rachel Vennya mengabaikan anak gara-gara Okin terlihat merayakan ulang tahun putra mereka sendirian.

Liputan6.com, Jakarta Rachel Vennya dan mantan suaminya, Niko Al Hakim alias Okin, memang sempat memperlihatkan beberapa momen kebersamaan demi dedikasi mereka sebagai orangtua. Pujian dan kekaguman pun sempat dilontarkan di media sosial mereka masing-masing.

Namun baru-baru ini, tampaknya kekompakan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim sebagai orangtua dari kedua anak mereka sedang diuji. Pasalnya, muncul cibiran yang menyebut Rachel Vennya mengabaikan anak gara-gara Okin terlihat merayakan ulang tahun putra pertama mereka sendirian.

Diketahui, Okin sempat memamerkan momen ulang tahun putranya dan Rachel, Xabiru, dengan melakukan tiup lilin. Namun, unggahan tersebut kemudian dihapus setelah Rachel seolah protes kepada mantan suami lantaran ia seperti merasa diserobot untuk merayakan tiup lilin anak mereka.

Diketahui ibunda Xabiru itu sedang menghadiri pernikahan sahabat terdekatnya di Bali dan harus berbicara di sana. Sementara Okin merayakan ulang tahun Xabiru di Jakarta. Curahan hati Rachel ditanggapi negatif oleh sebagian warganet hingga membuatnya menanggapi berbagai tudingan miring.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Komentar yang Bikin Rachel Gerah

Salah satu komentar warganet yang membuat Rachel Vennya gerah adalah tudingan yang menyebut dirinya memilih senang-senang sendirian sementara sang anak dan ayah mereka merayakan ulang tahun di rumah.

"Buna suprise-nya agak telat soalnya party. Terus WhatsApp ayah bilangnya jangan duluin buna soalnya buna nomor satu, selalu nomor satu, ayah nomor dua gitu, Sabar ya Xabiru," tulis seorang netizen, melansir tangkapan layar dari Instagram yang diunggah ulang oleh akun Twitter @tab***.

Tak terima setelah membaca komentar bernada miring seperti itu, Rachel Vennya pun langsung menyampaikan klarifikasinya. Rachel pun membalas langsung komentar negatif itu

 

3 dari 5 halaman

Klarifikasi Rachel Soal Tak Hadir di Momen Ultah Anak

Dalam penjelasannya, Rachel Vennya menyampaikan bahwa ia sudah terlanjur menyanggupi permintaan sang sahabat yang selalu mendukungnya untuk menjadi bridesmaid sekaligus berbicara di acara pernikahan.

"Hai, aku dateng ke nikahan temenku yang sekali seumur hidup dan jadi bridesmaid juga. Plus aku yang kasih speech di nikahan dia karena sahabatan sama aku dan nemenin aku pasca perceraian," terang Rachel Vennya.

"Aku cuma pengen tiap momen abang dan adik selalu ada ayah dan bunanya, nggak lebih. Bukan masalah ingin dulu-duluan. Pas ayahnya waktu itu nggak bisa datang, aku sempetin video call karena tetap aku pengen ayahnya hadir," sambung Rachel Vennya.

 

4 dari 5 halaman

Permintaan Maaf

Mengakhiri tanggapan tersebut, Rachel Vennya pun meminta maaf kepada warganet. Ia juga mengungkapkan bahwa curahan hatinya yang terkesan seperti merasa diserobot, semata-mata hanya ingin melihat anaknya merayakan ulang tahun bersama ayah dan ibunya.

"Aku cuma pengen kebersamaan di momen-momen di penting kok maaf yah, kalau aku bukan ibu yang baik," tandasnya.

 

5 dari 5 halaman

Sudah Kompak Lagi

Terbaru, Rachel Vennya mengunggah momen kebersamaan dengan Okin dan kedua anaknya, Xabiru dan Chava, sambil memegang kue ulang tahun untuk Xabiru.

"Happy birthday Abang! A high 5 to the most caring 5 year old I know 🤚🏼," tulis Rachel bersama foto itu.

Unggahan terbaru ini dikomentari positif tak hanya oleh warganet, namun juga sejumlah pesohor, yakni Glenca Chysara Ririe Fairus, dan Aldi Taher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.