Sukses

VIDEO: Afgan Janjikan Konser yang Berbeda

Penyanyi Afgan menjanjikan sesuatu yang berbeda dalam konser tunggal bertajuk Sejuta Pesan Cinta di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Nah, seperti apa persiapan konser Afgan yang akan disiarkan langsung oleh SCTV pada 23 Februari nanti itu?

Penyanyi Afgan Syahreza menjanjikan sesuatu yang berbeda dalam konser tunggal di Kelapa Gading, Jakarta Utara, 23 Februari mendatang. Berbagai persiapan pun dilakukan Afgan demi suksesnya konser megah diiringi peluncuran album ketiganya tersebut.

"Nanti ada brass section ikutan main juga di konser saya. Ada terompet, ada saksofon. Jadi ini membuat musik saya beda dengan penampilan sebelumnya," tutur Afgan kepada tim Halo Selebriti di Jakarta, baru-baru ini.

"Konsernya di La Piazza (Kelapa Gading). Judul konsernya ini Sejuta Pesan Cinta. Dan konser ini juga akan disiarkan langsung di SCTV," tutur pelantun Terima Kasih Cinta itu.

Di awal kariernya, penyanyi kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989 itu sempat mengukir sukses luar biasa. Dan setelah vakum beberapa waktu, membuat Afgan tak sabar untuk kembali meramaikan belantika musik Tanah Air.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini