Sukses

Shakira Bicara soal Sembuhkan Hati dari Luka Perselingkuhan Usai Putus dari Gerard Pique

Sebagian publik meyakini pesan tahun baru Shakira ini bak mengonfirmasi isu perselingkuhan Gerard Pique.

Liputan6.com, Jakarta - Shakira tampaknya percaya tahun baru harus dibarengi dengan tumbuhnya semangat baru. Apalagi, 2023 adalah tahun pertamanya kembali jomlo setelah putus dari Gerard Pique.

Pelantun “Waka-Waka” ini menulis pesan di Instagram miliknya dalam bahasa Inggris dan Spanyol. Isinya, adalah pesan penyemangat teruntuk orang-orang yang pernah jadi korban perselingkuhan.

“Meski luka kita masih terbuka pada tahun baru ini, waktu memiliki tangan seorang dokter bedah. Meski seseorang mengkhianati kita, kita tetap harus terus mempercayai orang lain,” tulisnya dalam unggahan pada Senin (2/1/2023).

Ditambahkan, “Saat menghadapi penghinaan, tetaplah sadari bahwa dirimu berharga.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada Lebih Banyak Orang Baik

Shakira yakin bahwa jauh lebih banyak orang baik di dunia ini, ketimbang yang berhati buruk. Ada lebih banyak orang yang memiliki empati daripada yang cuek.

“Mereka yang pergi lebih sedikit dari banyak orang yang bertahan di sisi kita,” kata Shakira.

3 dari 4 halaman

Air Mata Tak Sia-Sia

Wanita 45 tahun ini mengakui memang ada air mata yang akan tumpah dalam proses penyembuhan diri ini. Namun itu tak akan sia-sia.

Air mata kita tak akan jatuh dengan percuma, tapi akan menyuburkan masa depan kita dan membuat kita semakin menjadi manusia, sehingga saat hati kita remuk pun kita masih bisa terus mencintai,” ujarnya di pengujung pernyataan.

4 dari 4 halaman

11 Tahun Bersama

Shakira sendiri mengumumkan hubungannya dengan Gerard Pique berakhir pada Juni 2022 lalu. Keduanya pertama kali bertemu pada 2010, dan mengumumkan hubungan mereka setahun setelahnya. Lebih dari satu dekade menjalin kasih, keduanya juga telah dikaruniai dua putra, Milan dan Sasha.

Sayang hubungan ini ambyar, setelah berembus kabar tak sedap bahwa sang pesepak bola ketahuan berselingkuh.

Sebagian warganet dan publik meyakini pesan tahun baru ini bak mengonfirmasi isu tersebut. Bagaimana dengan Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.